BerandaKepriBatamPerbaikan Kebocoran pipa diameter 600 mm di median jalan Seberang Jalan Rusun...

Perbaikan Kebocoran pipa diameter 600 mm di median jalan Seberang Jalan Rusun Muka Kuning telah Selesai

- Advertisement -spot_img

-Selama proses perbaikan tidak menyebabkan Gangguan Suplai Air Kepada Pelanggan-

BEnews.co.id, Batam, 15 April 2021, Pekerjaan penanganan kebocoran pipa Diameter 600mm tepatnya di median jalan Seberang Rusun Muka Kuning telah selesai diperbaiki pada Kamis, 15 April 2021 pukul 06.00 WIB. Namun selama aktifitas perbaikan kebocoran tersebut tidak mengganggu aliran suplai air bersih kepada pelanggan.

BACA JUGA:  Dit Reskrimum Polda Kepri Lakukan Penyelidikan Cepat Terhadap Kasus Penganiayaan di SMK Penerbangan Dirgantara Kota Batam
IMG 20210415 WA0005
Pekerjaan penanganan kebocoran pipa Diameter 600mm tepatnya di median jalan Seberang Rusun Muka Kuning telah selesai diperbaiki pada Kamis, 15 April 2021 pukul 06.00 WIB

Tingkat kesulitan dan lokasi area titik bocor yang berada di badan jalan dengan intensitas lalu lintas yang cukup padat, membutuhkan penanganan dengan kehati-hatian dan persiapan yang matang, mengingat pipa tesebut berada di kedalaman 3 (tiga) meter dibawah jalan. Hal ini dilakukan SPAM Batam, agar dapat memperbaikinya dengan sistematis dan dapat terukur dengan baik.

Hal lain yang dapat kami sampaikan, bahwa untuk meminimalkan gangguan, maka perbaikan kebocororan kami lakukan pada malam hari, dengan menggunakan alat berat dan mempertimbangkan situasi adanya utilitas lainnya yang melekat di lokasi titik bocor tersebut.

BACA JUGA:  P21, Tersangka Pemukul Aktivis Anti Korupsi Bebas Berkeliaran.

Permohonan maaf kami sampaikan selama proses perbaikan tersebut yang menyebabkan ketidaknyamanan khususnya bagi pengguna jalan di titik tersebut.

Kami sampaikan kembali bahwa pastikan seluruh pelanggan menggunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam melaui: WA 08117780155 untuk Info Tagihan & Tunggakan, Call Center 24 jam di nomor 150155, Media Sosial Resmi dan atau mendatangi Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) untuk menyampaikan keluhan serta informasi kepelangganan lainnya dengan menyebutkan detail identitas pelanggan untuk mendapatkan tindak lanjut penyelesaian dengan segera.***

BACA JUGA:  Penyandang Disabilitas di Langkat "tantang" Uji Praktek Satlantas Polres Langkat Untuk Dapatkan SIM
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here