BerandaDaerahMKF MNI Appresiasi Kinerja Wali Kota Medan, Gesa Perbaikan Drainase Antisipasi Banjir

MKF MNI Appresiasi Kinerja Wali Kota Medan, Gesa Perbaikan Drainase Antisipasi Banjir

- Advertisement -spot_img
Medan | BENEWS.co.id – Ketua Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia (MKFMNI) Kota Medan, Jhonny S.Salam, SS didampingi Sekjen, Bambang Supriadi Siregar. ST, Mengapresiasi Langkah perbaikan drainase yang dilakukan wali kota Medan, Bobby Nasution.

Pengerjaan proyek drainase pada saat musim hujan akan berdampak kwalitas bangunan.

MKF MNI Appresiasi Kinerja Wali Kota Medan Perbaikan Drainase Antisipasi Banjir
MKFMNI Kota Medan, Jhonny S.Salam, SS didampingi Sekjen, Bambang Supriadi Siregar. ST, Mengapresiasi Langkah perbaikan drainase yang dilakukan wali kota Medan, Bobby Nasution.

“Kontraktor tentu sudah memiliki strategi agar perbaikan drainase tersebut jangan hanya instan, namun tentu harus sesuai Spec agar memberi manfaat jangka panjang bagi warga ,” ujar Jhonny di Medan, Rabu (23/11).

BACA JUGA:  Tim Vaksinator Keliling BIN Layani Warga Binjai

Ditemui saat rapat koordinasi dampingi Sekretaris, Bambang S.Siregar, ST dan Bendahara Donald Sinaga. Jhoni menambahkan, Pekerjaan drainase di jalan Panglima Denai menuju terminal Amplas.

Perbaikan drainase perlu dukungan masyarakat dengan tidak membuang sampah sembarang karena ini akan menghambat aliran parit.

Warga yang berdagang di sekitar lokasi tentu terganggu dengan adanya perbaikan ini, namun pekerjaan perbaikan dimaksud untuk kepentingan warga sekitar, dengan sabar tentu hingga usai pengerjaan.

BACA JUGA:  Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Blora, bersama Tim Kunjungi Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur

Menanggapi Perbaikan drainase di jalan Brigjend Katamso Medan, Jhonny S.Salam, SS mengingatkan pengendara berhati-hati untuk sementara apalagi pada saat malam hari.

“Saat ini curah hujan cukup tinggi, mengingatkan para pengendara harus berhati-hati melintas di area lokasi yang sedang diperbaiki seperti di jalan Brigjen Katamso Medan, apalagi pada saat malam hari,” Himbaunya.

BACA JUGA:  Pemprov Kepri Telah Merealisasikan Pembayaran Innakesda Penanganan COVID-19 Sebesar Rp7,926 Miliar

Berjalan atau tidaknya Program pemerintah bergantung kepada warga dan masyarakat, peran serta steakholder dalam menata kota perlu bersinergi dan perlu ke ikhlasan dalam menerima amanat untuk memajukan pembangunan khususnya pemerintah pimpinan Pak Wali Kota,” tutupnya. (Rizky Zulianda)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here