BerandaHot NewsPemerintah Provinsi Kepulauan Riau Meminta agar Manajemen Bandara dan Pelabuhan Siap Sambut...

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Meminta agar Manajemen Bandara dan Pelabuhan Siap Sambut Kedatangan Wisman.

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | KEPRI – Sehubungan dengan dibukanya program travel bubble di Kepri, khususnya untuk wilayah Batam dan Bintan, maka segala bentuk kesiapan terutama di bandara dan pelabuhan yang menjadi akses utama keluar dan masuknya turis mancanegara harus segera dilakukan.

IMG 20211017 225350
Kepala Dinas Perhubungan Junaidi

Untuk itu Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Kepala Dinas Perhubungan Junaidi meminta agar semua manajemen bandara dan pelabuhan yang ditunjuk segera menyiapkan segala kesiapan supaya bisa segera menerima kedatangan wisman.

BACA JUGA:  Gubernur H. Ansar Ahmad : Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Adapun yang harus disiapkan adalah terkait alat-alat penunjang protokol kesehatan seperti alat Tes Cepat Melekurel (TCM) sebagai pengganti PCR dan lainnya.

Sebagaimana diumumkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, bahwa ada 19 negara yang nantinya diizinkan masuk ke Indonesia.

Negara-negara tersebut meliputi Saudi Arabia, United Arab Emirates (UAE), Selandia Baru, Kuwait, Bahrain, Qatar, Tiongkok, India, Jepang, Korea Selatan, Liechtenstein, Italia, Perancis, Portugal, Spanyol, Swedia, Polandia, Hungaria, dan Norwegia.

BACA JUGA:  Selamat Jalan Sobat, Engkau Orang Baik...!

Daftar 19 negara yang masuk ke Indonesia ini hanya berlaku khusus untuk penerbangan langsung ke Bali dan Kepulauan Riau. (***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here