BerandaKepriPemerintah Kota Tanjungpinang Hibahkan Lahan Ke Universitas Raja Ali Haji

Pemerintah Kota Tanjungpinang Hibahkan Lahan Ke Universitas Raja Ali Haji

- Advertisement -spot_img
PEMERINTAH KOTA TANJUNGPINANG HIBAHKAN LAHAN KE KAMPUS UMRAH
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.Pi dan Rektor UMRAH, Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi, DEA, menandatangani perjanjian kerja sama dan serah terima lahan hibah

BeNews.co.id,- TANJUNG PINANG Pemerintah kota Tanjungpinang dan pihak civitas Universitas Raja Ali Haji (UMRAH) lakukan penandatangan perjanjian kerja sama dan hibah lahan dari Pemko Tanjungpinang dan kampus UMRAH yang dilaksanakan pada Rabu, 30 September 2020, pagi di Ruang Serbaguna Tanjak, Kampus Dompak, Tanjungpinang.

BACA JUGA:  Tertimpa Pohon, Tiang Kabel listrik Miring Butuh Penanganan Serius

Adapun bentuk kerja sama antara Pemko Tanjungpinang dengan UMRAH yaitu meningkatkan kesetaraan gender di wilayah Tanjungpinang. Selanjutnya Pemko Tanjungpinang bersama pihak kampus kembali menandatangi surat serah terima lahan yang di hibahkan oleh Pemko Tanjungpinang.

PEMERINTAH KOTA TANJUNGPINANG HIBAHKAN LAHAN KE KAMPUS UMRAH 2
Walikota Tanjungpinang beserta Rektor UMRAH dan Dosen melalukan sesi foto bersama di Ruang Serbaguna Tanjak, Kampus UMRAH pada Rabu (30/9).

Kepada wartawan Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan bahwa kerja sama yang di lakukan pada hari ini bertujuan agar potensi untuk kelompok perempuan dalam mendapatkan akses pendidikan, sosial, dan ekonomi semakin terbuka. Selanjutnya Rahma menambahkan, Pemko Tanjungpinang juga telah memberikan secara sah tanah di Senggarang kepada pihak kampus agar di manfaatkan demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

BACA JUGA:  Komunitas Wartawan Kepri Canangkan "Gerakan Vaksinasi Warga" Menuju Pelaksanaan SKW LSP Pers Indonesia.

“Ya, kurang lebih lahan yang diberikan atau di hibahkan pemerintah kota Tanjungpinang seluas 6,6 Ha” ujar Rahma

Selanjutnya, Rektor UMRAH, Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi, DEA, dalam kesempatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mewujudkan salah satu rencana yang masih terkendala, khususnya status lahan yang. Selanjutnya Rektor UMRAH, berharap agar dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, pihak UMRAH dan Pemerintah Kota Tanjungpinang dapat lebih bersinergi lagi dalam meningkatkan kualitas dan kerjasama antar lembaga. (Alfonsius)

BACA JUGA:  Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Berhasil Amankan Pelaku Kasus Tindak Pidana Narkotika
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here