BerandaHot NewsPelantar Roboh, Walikota Tanjungpinang Perintahkan Segera Perbaiki

Pelantar Roboh, Walikota Tanjungpinang Perintahkan Segera Perbaiki

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id,TANJUNGPINANG – Warga RT/02 RW/07 gang Selayar IV Kelurahan Tanjung ayun sakti tanjungpinang, Patut berbangga dengan apa yang dilakukan Walikota Tanjung Pinang, Rahma, Minggu (14/3).

IMG 20210315 WA0000
Walikota Tanjungpinang, Rahma ketika meninjau Pelantar Beton yang roboh

Kehadiran Rahma meninjau lokasi pelantar beton yang ambruk pada Sabtu (13/3) malam, bersama Dinas Pekerjaan Umum, dengan tegas meminta agar segera dilakukan perbaikan dan penanganan, tanpa perlu menunggu Musrenbang.

BACA JUGA:  Bawaslu Tanjungpinang Gandeng Media Sosialisasi

“Tidak perlu menunggu musrenbang, mulai besok segera kerjakan. Agar warga langsung dapat memanfaatkan pelantar seperti semula,” kata Rahma dihadapan Warga.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Zulhidayat, menerangkan, panjang pelantar 13 Meter, dan Lebar 2,5 Meter, segera akan dikerjakan dengan teknis gambar yang sedang dikerjakan Timnya.

Mengetahui reaksi cepat dan respon yang diperintahkan Rahma dan Jajaran pekerjaan umum, Warga RT/02 RW/07 gang Selayar IV Kelurahan Tanjung ayun sakti tanjungpinang, mengaku bahagia.

BACA JUGA:  K-9 Bea Cukai Batam Gagalkan Pengiriman Sabu ke Lombok Timur

“Sangat bersyukur dengan kehadiran Walikota Pinang, Ibu Rahma, semoga perbaikan dan pelantar yang menjadi akses utama bagi warga ke jalan utama segara kembali bisa dinikmati warga,” komentar warga.(M.Holul)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here