SPAM Batam menghadirkan aplikasi AIR MINUM BATAM

Melalui Aplikasi AIR MINUM BATAM, dengan memasukkan Nomer Pelanggan, maka pelanggan dapat mengetahui Info Tagihan Rekening Airnya serta dengan mudah dapat melakukan transaksi pembayaran

BEnews.co.id, BATAM – Sebagai bentuk komitmen pelayanan pelanggan yang berkualitas dengan tujuan untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan Informasi Layanan Kepelangganan secara cepat.
Pelanggan cukup mendownload aplikasi AIR MINUM BATAM melalui Playstore pada smartphone Anda, maka berbagai informasi kepelangganan segera dapat diketahui.
Melalui Aplikasi AIR MINUM BATAM, dengan memasukkan Nomer Pelanggan, maka pelanggan dapat mengetahui Info Tagihan Rekening Airnya serta dengan mudah dapat melakukan transaksi pembayaran tentunya dengan tahapan yang telah ditentukan.
Kami informasikan juga, saluran komunikasi resmi kepelangganan SPAM Batam dapat diakses melalui: WA 08117780155 untuk Info Tagihan & Tunggakan, Call Center 24 jam di nomor 150155, Media Sosial Resmi dan atau mendatangi Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) untuk menyampaikan keluhan serta informasi kepelangganan lainnya dengan menyebutkan detail identitas pelanggan untuk mendapatkan tindak lanjut penyelesaian dengan segera.

BACA JUGA:  Perbaikan Kobocoran Pipa DCIP 300mm di Tg. Pinggir, Sekupang.