banner 728x250
Batam  

Pelaku Penikaman Pak RT di Kabil berhasil diringkus.

banner 468x60

Pelaku Penikaman Pak RT di Kabil berhasil diringkus.

BeNews.co.id. BATAM Peristiwa Tewasnya seorang RT (A) di Kabil yang diduga ditikam tetangganya sendiri kini mulai menemui titik terang, Polisi berhasil mengamankan seorang pria berinisial Yul alias apek yang diduga sebagai pelaku penikaman yang menyebabkan tewasnya sang RT ditangan tetangganya sendiri.

banner 336x280
Pria Yul yang diduga sebagai Pelaku penikaman Seorang RT hingga tewas

Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari Suargana membenarkan diamankannya Pria yang diduga sebagai pelaku penikaman.

“Iya benar sudah diamankan di Reskrim Barelang, dan sedang di dalami latar belakang masalahnya,” ujar Made Jumat (30/10)

Berita tewasnya ketua RT 02 RW 18 kavling bida Kabil, ditangan tetangga yg juga merupakan warganya sendiri sempat menyita perhatian masyarakat.

Informasi yang berkembang, pertikaian warga bertetangga itu diawali perkelahian di depan sekolah dasar harapan koin Bangsa Kabil kecamatan Nongsa Jumat pagi (30/10)

polisi memasang garis polisi di TKP

Perkelahian yang sempat dilerai warga tersebut, ternyata menyebabkan tewasnya A yang merupakan ketua RT RT:02 RW: 18 kavling bida Kabil blok kembang sari, kelurahan Kabil kecamatan Nongsa setelah diduga ditikam Yul, tetangga yang disebutkan berprofesi sebagai pedagang tersebut.

Korban yang sempat dilarikan ke Rumah sakit Soedarsono Darmosoewito kawasan Industri Kabil, namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Beragam cerita simpang siur tentang motif kejadian yang menyebabkan tewasnya Ketua RT berinisal A, namun hingga berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang motif dan penyebab tewasnya sang RT yang diduga dilakukan tetangga korban sendiri.

“Pelaku sudah diamankan di Satreskrim Poltabes Barelang, dan sedang didalami penyidik,” Tegas Kapolsek Nongsa.AKP.I Made Putra Hari Suargana.
Kasat Reskrim Poltabes Barelang Kompol Andri Kurniawan membenarkan penangkapan pelaku Y.
“benar, pelaku sudah berhasil kita tangkap dan sedang menjalani pemeriksaan,” ujarnya singkat.(Red)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply