banner 728x250

Partai Berkarya Usung Kader Terbaik yang Pro-rakyat

Jenderal (Purn) TNI Samsu Djalal : Kembalikan Kedaulatan Rakyat

Ketua Umum Partai Berkarya, kepemimpinan Jenderal (Purn) TNI Samsu Djalal
Ketua Umum Partai Berkarya, kepemimpinan Jenderal (Purn) TNI Samsu Djalal. ( Kanan...red)
banner 468x60

JAKARTA | BENEWS.co.id – Partai Beringin Karya (BERKARYA) dibawah kepemimpinan Jenderal (Purn) TNI Samsu Djalal, dengan tegas menyerukan agar momentum pemilu yang dilangsungkan serentak pada tahun 2024 mendatang, sebagai momentum pengembalian kedaulatan kepada rakyat.

Partai berkarya
Ketua Umum Partai Berkarya, kepemimpinan Jenderal (Purn) TNI Samsu Djalal,

Dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang dilakukan partai Berkarya pada akhir Agustus lalu di Jakarta. Jenderal (Purn) TNI Samsu Djalal dipercaya oleh kader partai untuk membangun citra positif partai Bekarya. Ia dipilih secara aklamasi saat Munaslab berlangsung pada Rabu (31/8) di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur.

Partai berkarya
Ketua Makamah Partai DR.H.Tubagus Bhacrudin.SE.MM

Jendral ( Purn) TNI Samsu Djalal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum, dan ketua Mahkamah partai berlogo pohon beringin itu DR.H.Tubagus Bhacrudin.SE.

banner 336x280

Dengan terpilihnya mantan jenderal di kesatuan TNI itu, Samsu Djalal bertekat akan membawa Partai Bekarya menjadi partai yang mampu mensejahterakan masyarakat, dengan mengembalikan kedaulatan kepada rakyat itu sendiri.

Samsu Djalal menilai, proses pemilihannya ini merupakan niat baik yang ditumpuhkan oleh seluruh kader Partai Bekarya kepadanya. Oleh sebab itu, dirinya akan memperjuangkan harapan para kader untuk membesarkan nama partai dan berusaha menepis isu – isu miring yang di buat oleh sejumlah pihak yang kurang menyukai dan berupaya menjatuhkan elektabilitas partai Berkarya yang seyogyanya memiliki visi – misi yang baik untuk masyarakat.

“Momentum Pemilu serentak 2024 adalah merupakan Pesta rakyat untuk mengembalikan kedaulatan kepada rakyat, jadi bukan hanya memanfaatkan rakyat, saat pemilu saja,” Tegas Purnawirawan TNI ini dengan tegas.

Terpisah, Ketua Makamah Partai DR.Tubagus. SE.MM menekankan agar kader Partai Berkarya menghindari pola – pola lama dalam mengelola organisasi.

“Mengingat partai ini bukanlah sumber mata pencaharian, akan tetapi sebagai media atau instrument dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia,” harapnya.

Lanjut Tubagus, bila para kader memiliki pemahaman seperti itu, peluang untuk melakukan korupsi akan semakin besar. Sehingga pemahaman bahwa berorganisasi di partai akan meningkatkan materi adalah suatu kesalahan besar.

“Partai Bekarya siap menatap Pilpres 2024 dengan turut memberikan konstribusi sebagai peserta pemilu, dan menjadi saluran aspirasi politik anak bangsa yang bermartabat dan pro rakyat secara utuh, bukan retorika semata,” Pungkasnya.

Hal menarik dari Partai Berkarya, Tokoh aktifis media, yang juga ketua umum Coruption Investigation atau CIC, di daulat menjadi Wakil Sekjen Partai Beringin. Raden Bambang.SS sangat optimis dengan keberadaan partai Bekarya tersebut. Pasalnya statmen ketua Mahkamah Paftai terkait pola berorganisasi diyakini dapat menekan praktik korupsi para kader partai bila duduk sebagai wakil rakyat kedepannya.

Disamping itu, Bambang juga mengaku siap untuk mengawal proses internal partai dan jalannya roda pemerintahan yang baik untuk menegakkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

(Dungo.S)

 

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply