banner 728x250

Panglima Kodam I Bukit Barisan Kunjungi PT. Bintan Alumina Indonesia

banner 468x60

BEnews.co.id, BINTAN-Untuk meningkatkan Sinergitas dan kerjasama dengan para elemen masyarakat terutama PT .Bintan Alumina Indonesia ,Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI , Hassanudin, SIP, MM, berkunjung ke PT Bintan Alumina Indonesia ,Perusahan Kawasan Ekonomi Khusus di Galang Batang,Kamis (4/3/2021)

Sambutan hangat kehadiran Pangdam I BB di Perusahaan PT.BAI Bintan.

Kedatangan Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI , Hassanudin, SIP, MM, ini disambut oleh Pimpinan an dan sejumlah General Manajer PT.Bintan Alumina Indonesia tersebut.

banner 336x280

Kemudian,Panglima Kodam I Bukit Barisan dan PT Bintan Alumina Indonesia mengadakan dialog kecil .

Dalam dialog tersebut, Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI , Hassanudin, SIP, MM, mengatakan ,di PT Bintan Alumina, Perusahan Kawasan Ekonomi Khusus di Galang Batang ini belum ada kendala yang berati.Bekerjalah sesuai dengan rekanan yang ada.

“Kami disini, bersinergiritas semua komponen,”ungkapnya,Kamis (4/3/2021).

“Kita saling membahu bahu, mana dieliminir, mana yang dituntaskan. Yang jelas kami tunjuk keamanan ,kenyamanan melanjutkan investasi ini,”katanya.

“Kodam I/BB siap membantu pengamanan terhadap aset objek vital perusahaan di PT Bintan Alumina Indonesia ,Perusahan Kawasan Ekonomi Khusus di Galang Batang,karena perusahaan ini merupakan penyumbang devisa bagi Negara”, pungkas Pangdam.

Dalam kunjungan tersebut, Panglima Kodam I Bukit Barisan didampingi oleh, Danrem 033/WP ,Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu ,Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa ,Danramil 02 Bintan Timur Kapten Inf Aswandi dan lainnya.(M.Holul)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply