BerandaCovidPak Polisi Tanpa Lelah Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak COVID-19

Pak Polisi Tanpa Lelah Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak COVID-19

- Advertisement -spot_img
BENEWS.CO.ID | Polresta Barelang – Pak Polisi dari Polsek Bengkong menyisir warga terdampak COVID 19, guna memberikan Sembako di Kecamatan Bengkong, Kelurahan bengkong laut, Senin (08/11/2021) 

Dipimpin Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, S. Sos, Pak Polisi dari Polsek Bengkong, dengan semangat melakukan pembagian Sembako, dengan Sasaran Warga yang membutuhkan, seperti Anak Yatim dan para Janda.

BACA JUGA:  Menko Luhut Tinjau Laboratorium Tes PCR Mobile Buatan Asli Indonesia

Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, S. Sos mengatakan, pelaksanaan Bakti Sosial ini sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 1 di Kota Batam.

Sembako
Dipimpin Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, S. Sos, dari Polsek Bengkong, dengan semangat melakukan pembagian Sembako, dengan Sasaran Anak Yatim dan para Janda.

Dengan memberikan Paket Sembako sebanyak 20 Karung Beras berat 10 Kg , Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M.

BACA JUGA:  Polres Tanjungpinang Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di Tempat Ibadah

“Jangan Eforia, walaupun Kota Batam sudah turun level menjadi level 1,” Himbau Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal, S. Sos melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here