banner 728x250

News Video : Taman Pasar Cipta Grand City Batu Aji, Tempat Bermain Anak-Anak Dengan Tumpukan Sampah Berserak

banner 468x60

BEnews.co.id, Batam – Protokol Kesehatan yang dihimbau Pemerintah untuk menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, upaya pencegahan Penyebaran covid-19.

Video : Situasi Taman permainan Grand city batu aji....sampah berserak, dan pasangan sejoli bermesra disudut taman.

Ironis…Pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda menurun, tidak menyurutkan warga untuk mencari hiburan bersama keluarga.

banner 336x280

Taman pasar cipta grand city batu aji, persisnya di seberang Masjid Agung yang megah. Pemandangan menyesakkan terekam dengan pemandangan yang diharapkan menjadi perhatian pemerintah, stakeholder dan juga pihak berwenang lainnya.

Fasilitas taman dengan kemilau lampu, dilengkapi dengan sejumlah tempat permainan yang banyak diminati masyarakat, khususnya anak-anak, justru dirusak dengan tumpukan sampah, dan berserak tak terurus.

Pemandangan yang menjijikkan ini, dikalahkan dengan riang dan tawa anak-anak yang asyik berlarian, dan bermain tak menghiraukan ancaman yang terhampar dihadapannya.

Bahkan dikegelapan, dibalik bayang-bayang lampu, beberapa pasang muda mudi, asyik bercengkrama, dan tidak jarang bercumbu, seakan tidak perduli dengan sekelilingnya, apalagi dengan tawa anak kecil yang tersipu, bukanlah aib yang harus mengganggu kenyamanan bermesra dengan pasangannya, sambil menikmati kerlap-kerlip lampu, dengan latar belakang kubah megah, dianggap adalah lumrah. (Red-BN)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply