BerandaKepriBatamNews Video : Taman Pasar Cipta Grand City Batu Aji, Tempat Bermain...

News Video : Taman Pasar Cipta Grand City Batu Aji, Tempat Bermain Anak-Anak Dengan Tumpukan Sampah Berserak

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, Batam – Protokol Kesehatan yang dihimbau Pemerintah untuk menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, upaya pencegahan Penyebaran covid-19.

Video : Situasi Taman permainan Grand city batu aji....sampah berserak, dan pasangan sejoli bermesra disudut taman.

Ironis…Pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda menurun, tidak menyurutkan warga untuk mencari hiburan bersama keluarga.

BACA JUGA:  Dit.Reskrimsus Polda Kepri Berhasil Amankan Tiga Orang Tersangka Money Laundering

Taman pasar cipta grand city batu aji, persisnya di seberang Masjid Agung yang megah. Pemandangan menyesakkan terekam dengan pemandangan yang diharapkan menjadi perhatian pemerintah, stakeholder dan juga pihak berwenang lainnya.

Fasilitas taman dengan kemilau lampu, dilengkapi dengan sejumlah tempat permainan yang banyak diminati masyarakat, khususnya anak-anak, justru dirusak dengan tumpukan sampah, dan berserak tak terurus.

BACA JUGA:  Dit Polairut Polda Kepri Berhasil Menyelamatkan Sepuluh Orang Pekerja Migran Indonesia

Pemandangan yang menjijikkan ini, dikalahkan dengan riang dan tawa anak-anak yang asyik berlarian, dan bermain tak menghiraukan ancaman yang terhampar dihadapannya.

Bahkan dikegelapan, dibalik bayang-bayang lampu, beberapa pasang muda mudi, asyik bercengkrama, dan tidak jarang bercumbu, seakan tidak perduli dengan sekelilingnya, apalagi dengan tawa anak kecil yang tersipu, bukanlah aib yang harus mengganggu kenyamanan bermesra dengan pasangannya, sambil menikmati kerlap-kerlip lampu, dengan latar belakang kubah megah, dianggap adalah lumrah. (Red-BN)

BACA JUGA:  Satpol PP Tanjungpinang Segel Tower Tak Ada Izin
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here