BerandaKepriBatamMustari.SH.Terpilih Sebagai Ketua PERADI Batam Periode 2021-2026

Mustari.SH.Terpilih Sebagai Ketua PERADI Batam Periode 2021-2026

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | BatamMustari, SH. terpilih sebagai Ketua DPC PERADI Batam, Periode 2021-2026 setelah unggul dengan perolehan 109 suara, sementara, Roy Wright.SH.MH. memperoleh 55 suara dan Bambang Yulianto.SH. puas dengan perolehan 27 suara pemilih dalam Muscab Ke III DPC PERADI Batam.

IMG 20211023 190602
Mustari.SH. terpilih sebàgai ketua DPC Peradi Batam dalam Muscab Ke III DPC PERADI Batam yang berlangsung di Aston Hotel Batam, Sabtu (23/10/2021)

Muscab Ke III DPC PERADI Batam yang berlangsung di Aston Hotel Batam, Sabtu (23/10/2021) dihadiri 194 anggota PERADI berlangsung dengan tertib dengan penerapan Protokol kesehatan yang cukup ketat.

IMG 20211023 190624
Mustari.SH.Terpilih Sebagai Ketua PERADI Batam Periode 2021-2026

Mustari.SH. pernah menjadi Ketua DPC Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Batam, kemudian Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Batam 2020-2025, serta Wakil Ketua I PERADI Batam periode 2016-2021.

BACA JUGA:  Imingi Masuk IPDN Jalur Belakang, Vina Dijerat Kasus Penipuan
IMG 20211023 WA0009
Perhitungan Perolehan suara calon ketua DPC PERADI Batam, Periode 2021-2026. .Mustari.SH. terpilih dengan 109 suara

Maju sebagai Kandidat Calon ketua DPC PERADI Batam, bersama Roy Wright,SH.MH dan Bambang Yulianto.SH.dalam Muscab III DPC PERADI Batam.

Mustari.SH. dalam sambutannya usai terpilih mengharapkan agar seluruh anggota PERADI bersatu dan bersama-sama menjalankan roda organisasi.

“Saatnya kita untuk kembali bersama dan bersatu padu dalam memajukan organisasi. Jangan ada perpecahan dan kubu-kubuan, kita satu dalam naungan PERADI dibawah kepemimpinan Bapak Otto Hasibuan,” tegas Mustari.

Lanjutnya, diawal kepengurusannya, membangun kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi adalah hal utama dalam mewujudkan segera tersedia kantor sekretariat DPC PERADI Batam.

“Saya akan komitmen untuk mewujudkan janji saya dalam menyediakan Kantor dan sekretariat DPC PERADI Batam, seperti yang saya sampaikan dalam Visi Misi saya saat pencalonan,” ujar Mustari menjawab pertanyaan Media.

BACA JUGA:  Tidak Peduli Pandemi, Pelajar Tanjungpinang Rayakan Kelulusan dengan Konvoi Abaikan Prokes

Terpisah, ketua pelaksana Panitia Muscab III DPC PERADI Batam, Shenti Manurung.SH.MH. mengharapkan agar Ketua terpilih dapat melaksanakan apa yang sudah disampaikan dalam Misi dan Visi dalam pencalonan, dan kepada kandidat yang tidak terpilih tidak perlu berkecil hati, tetap support pengurus yang baru.

Demikian juga kepada yang terpilih agar mampu merangkul dan mempersatukan seluruh anggota PERADI dalam satu semangat Kebersamaan.

“Kepengurusan yang baru agar dapat memperbaiki apa yang kurang dalam kepengurusan sebelumnya, dan mampu merangkul anggota, Karena kita semua satu dalam keluarga PERADI,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Tim Wasrikkap Kunjungi Itjenau di Lanud Hang Nadim Batam

Ketua Demisioner DPC PERADI Batam Periode 2016-2021, Bistok Nadeak, SH. Kepada BENEWS mengaku lega dan bahagia dalam pelaksanaan MUSCAB III PERADI Batam berlangsung dengan lancar.

“Saya tentu sangat berbahagia dan plong dengan terpilihnya kepengurusan yang baru, saya melihat kebersamaan dan kekompakan itu sangat nyata dalam pelaksanaan MUSCAB hari ini.

“Sebagai pribadii, saya mengucapkan selamat kepada Pak Mustari SH. yang terpilih sebagai Ketua DPC PERADI Batam Periode 2021-2026. Dan semakin membawa PERADI Batam semakin kompak dan berkembang kedepannya,” pungkasnya.(***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here