banner 728x250

Miss.Misel Berhasil Boyong Piala Bergilir Ketua DPD IPK Kepri.

banner 468x60
Pemenang Perlombaan Photo Bersama (Istimewa)

BeNews.co.id-BATAM. Miss.Misel (15 thn) akhirnya terpilih sebagai juara pertama dan sekaligus memboyong Piala Bergilir Ketua DPD IPK Kepri dalam Festival lagu Pop Batak Se-Kota Batam, Bertajuk Gema Berkarya seni dan Budaya DPD Kepri Sabtu (19/12) di Barelang cafe
Legenda Malaka 2 Batam.

 

banner 336x280

“Festival lagu pop Batak yang dimulai sejak babak penyisihan beberapa hari sebelumnya, meloloskan tidak kurang 20 peserta yang berlaga dibabak final Sabtu (19/12) yang terjaring dari 50 peserta yang mendaftar sebelumnya,” Hal tersebut disampaikan Ery lampunk, ketua panitia penyelenggara acara dalam kata sambutannya.

Peserta lomba yang rata-rata berusia belasan tahun tersebut tampil dengan performa terbaiknya, tak pelak membuat ketiga juri perlombaan kesulitan menentukan pemenang lomba dengan berbagai kategori perlombaan.

Leni Marlina, salah seorang juri, yang juga merupakan bendahara DPD IPK Kepri, mengakui kesulitan juri ketika memutuskan siapa pemenangnya.
“Terus terang, kami kesulitan dalam menentukan pemenangnya, karena peserta memiliki kelebihan penguasaan dan tehnik bernyanyi yang sangat bagus,” kata Leni ketika diminta komentarnya.

Bahkan diakuinya, ketika juri tidak kuasa menahan keharuan dan larut dalam lagu yang dinyanyikan salah seorang peserta, sehingga sampai menitikkan air mata.

“Ini satu hal yang luar biasa, Batam memiliki talenta muda yang cukup potensial untuk dikembangkan hingga tingkat Nasional,” sambung Bung Jhon, guru musik dan les Vokal disekolah Purwacaraka, yang hadir mendampingi anak didiknya yang kebetulan ikut sebagai peserta.

Ketua DPD IPK Kepri, Benyamin Hasibuan SH mengaku bahagia dan bangga atas sukses penyelenggaraan yang dibawah komando bung Ery lampunk Barelang Cafe.

“kedepan kita lakukan acara yang lebih luar biasa lagi dengan melibatkan seluruh masyarakat pecinta lagu pop Batak yang ada di kepulauan Riau,” tulisnya dalam sambutan saat penutupan dan penyerahan Piala Bergilir Ketua DPD IPK Kepri yang berhasil diboyong Misel. (Poel)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply