banner 728x250

Miel Wantik Ketua SAPMA DPD IPK Provinsi Papua

Miel Wantik Ketua SAPMA DPD IPK Provinsi Papua
Miel Wantik
banner 468x60
Papua |BENEWS.co.id – Ketua SAPMA DPP IPK SAMUEL P. L. TOBING SH. SE. BBA. Memberikan Mandat Kepada Miel Wantik S.sos SAPMA DPD IPK Provinsi Papua. Penyerahan Mandat diberikan dan di Terima langsung oleh Ketua SAPMA DPD Prov Papua Miel Wantik S. Sos, Wakil Ketua Daud D Erelak, Sekretaris Kilion Kogoya, Bendahara Novita Erelak. Dan di Dampingi langsung Oleh Mahasiswa/i dari Papua yang berdomisili di Medan Sumatera Utara, Aceh, dan Mewakili kader Komunitas Mahasiswa Papua Se-Sumatera. Rabu (29/12/21)
Miel Wantik Ketua SAPMA DPD IPK Provinsi Papua
Miel Wantik Ketua SAPMA DPD IPK Provinsi Papua

Miel Wantik S.sos menegaskan akan tetap memperkuat silahturahmi antar organisasi dan ingin menghilangkan stigma negatif tentang Teman-teman Papua. “Saya sebagai Pemuda Papua, Rakyat Papua, Rakyat Indonesia menegaskan bahwa kita juga ingin Kawan-kawan Mahasiswa Papua selalu diberikan kesempatan untuk berkreatifitas dan bersinergi dengan Pemerintahan yang baik”. Ujarnya.

Miel Wantik Ketua SAPMA DPD IPK Provinsi Papua
Ketua SAPMA DPD Prov Papua Miel Wantik S. Sos, Wakil Ketua Daud D Erelak, Sekretaris Kilion Kogoya, Bendahara Novita Erelak.

Terima kasih saya kepada Abangda Lowren Efendy Purba selaku yang selalu memberikan masukan dan kritik dalam setiap perjalanan Kawan-kawan IMP dari awal hingga saat ini.

banner 336x280

Penyerahan Mandat di Hadiri Juga Sekertaris Jendral SAPMA DPP IPK OCTO A E SILITONGA S, S.H Beserta jajarannya Semoga di Mandat yang di berikan dapat Melebarkan Sayap Sapma IPK Ke seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Papua dan Sukses untuk SAPMA DPD IPK Provinsi PAPUA, semoga dapat menjalankan Roda-roda Organisasi dan Membesarkan SAPMA IPK di Provinsi Papua.

Dalam acara Penerimaan Mandat tersebut di akhiri dengan Tarian Adat Papua Tari Pangkul Sagu yang di bawakan langsung dari adik-adik Ikatan Mahasiswa/i Papua IMP SUMUT Medan. (Rizky Zulianda)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply