Mie Pangsit Akiong Tiban Center Maknyos Bergoyang

BEnews.co.id.-BATAM. Bisnis kuliner dikota Batam terus berkembang dan menyajikan berbagai sajian dengan beragam pilihan.

Mie pangsit. Begitu terkenal dikota Batam, sehingga beragam pilihan dan sajian memanjakan penikmatnya. Seperti di tiban center, mie pangsit Akiong begitu terkenal karena penyajiannya yang unik dan rasanya yang Maknyos.

Santo, pria yang mengaku tinggal dimitra raya Batam center, rela pagi pagi datang ke tiban center pasar, sekedar untuk makan mie pangsit Akiong yang terletak dipintu masuk pasar tiban center.

BACA JUGA:  Kadis Pariwisata Surjadi, Izin Gelper Tidak Di Dinas Pariwisata.

Yang unik dari mie pangsit yang satu ini, cara penyajian dan goyangan Akiong yang selalu berjoget saat meramu mie pangsit yang mau dihidangkan kepelanggannya, menjadi hiburan tersendiri dan menghibur.

Akiong pria kelahiran tahun 1957, asli kudap Bengkalis, Riau mengaku sudah berjualan mie pangsit selama 25 tahun lebih, sejak lajang, hingga kini sudah memiliki cucu, mengaku enjoy dengan gaya berjualannya yang unik dan menghibur itu.

BACA JUGA:  Video News : Rapat Kerja Majelis Sekolah Kristen Wilayah Kepri

” Saya happy, orang mau makan itu bukan karena lapar aja, harus dibuat happy dan bahagia,” katanya memberi alasan kenapa harus berjoget dan memasang lagu-lagu bergoyang saat berjualan.

Hmmm…layak dicoba dan dikunjungi nih, nga nyesel deh pokoknya,” kata Santo memuji mie pangsit Akiong yang juga menyajikan nasi ayam sebagai andalan menu tempatnya berusaha. (PoelMa).

BACA JUGA:  Kepala BI Cabang Kepri, Musni Hardi K Atmaja, Mendukung Langkah Dewan Kerajinan Nasional Daerah Batam