banner 728x250

Mesum Didalam Mobil, Oknum Pegawai Bintan “Kepergok” Warga

banner 468x60
Oknum.honor Pemkab Bintan “ketangkap basah” kamera warga sedang asyik didalam mobil dengan kondisi setengah telanjang

BeNews.co.id-BINTAN,- Beredar  video viral durasi 33 detik yang dilakukan oleh dua oknum honorer Pemkab Bintan saat bercumbu di dalam mobil jenis Toyota Calya, nomor polisi BP 1582 BE, di jalan Trikora, Kecamatan Gunung Kijang pada hari Selasa (3/11) siang.

Dalam video tersebut, warga yang merekam menghampiri mobil yang terparkir menghadap laut dengan menggunakan sepeda motor. Tepat saat sudah di samping mobil, sejumlah warga yang memergoki memaksa oknum honorer tersebut untuk keluar seraya menempelkan handphonenya ke kaca mobil (merekam, red).

banner 336x280
Mobil yang digunakan sepasang sejori oknum pegawai honor pemkab bintan

Sontak, setelah mengetahui tindakan asusila tersebut telah di geruduk warga. Oknum honorer inisial BR langsung bergegas meninggalkan lokasi beserta pasangannya.

Tidak lama setelah kejadian tersebut, beredar pula surat yang dikeluarkan oleh Sekretaris Daerah dengan nomor : R/139/814/XI/2020. Dimana dalam surat tersebut, oknum BR di perintahkan untuk datang ke ruang Kabag Umum pada hari Rabu (4/11) pagi nanti untuk menjelaskan keterangan atau kronologis dari viralnya video tersebut.(Surya)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply