BerandaKepriBatamMenteri Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Launching Internasional Batam Golf Championship Series 2021

Menteri Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Launching Internasional Batam Golf Championship Series 2021

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, Batam – Menteri Pariwisata Ekonomi dan Kreatif bersama Kadin Batam gelar Launching Internasional Batam Golf Championship Series 2021 di Lapangan golf Sukajadi, Jumat (22 Januari 2021).

IMG 20210122 WA0012
Menparekrap Dr. H. Sandiaga Uno, B.B.A, M.B.A

Dalam kata sambutannya, Menparekrap Dr. H. Sandiaga Uno, B.B.A, M.B.A menjelaskan kedepan olahraga golf harus menjadi basis pariwisata. Pariwisata Olahraga golf ini harus berkualitas, masyarakat bergaya hidup sehat.

“Wisata seperti ini yang kita harapkan, Batam dari Pariwisata golf ini
olahraga bagian dari penyembuhan. Untuk saat ini Batam, Bintan dan Kepri menjadi gerbang mengarah golf domestik, untuk itu kita pegolf harus menjadi pemain dan pemenang,” ujar Menparekraf.

BACA JUGA:  𝗥𝘂𝗱𝗶 𝗞𝘂𝗸𝘂𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗔𝗻𝗴𝗴𝗼𝘁𝗮 𝗣𝗮𝘀𝗸𝗶𝗯𝗿𝗮𝗸𝗮 𝗞𝗼𝘁𝗮 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺
IMG 20210122 WA0010
Menparekrap Dr. H. Sandiaga Uno, B.B.A, M.B.A. Saat Launching Internasional Batam Golf Championship Series 2021 di Lapangan golf Sukajadi,.

Dijelaskan Sandiaga Uno, Batam dengan adanya 6 lapangan golf. Olahraga Golf ini harus berinovasi, adaptasi, dan kolaborasi. Dulu olahraga golf ini digauli oleh para birokrat, Sehingga olahraga golf ini dianggap tidak produktif.

“Jelas Sandiaga Uno, Olahraga golf ini harus berinovasi artinya olahraga golf pasarnya dengan basis ekonomi kreatif dan khusus.
adaftasi gimana caranya Batam dan Bintan dapat bekerja sama. Kolaborasi bagaimana olahraga golf adalah kolaborasi satu lawan satu, golf lahir dari deal mencari Investasi ini juga bagian dari rekreasi.

BACA JUGA:  Belanda Lirik Batam Untuk Investasi Energi Terbarukan

Ditempat yang sama Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk dalam kata sambutannya, dalam kesempatan ini, sebagian dari kegiatan ini dibulan maret kita akan mendonasikan kepada korban bencana. Dan untuk acara ini agar Pak Sandiaga Uno untuk melaunchingkan kegiatan golf ini, agar imun ekonomi wisata Batam ini dapat bertumbuh lagi dengan baik,” ujar Kadin Batam ini.

BACA JUGA:  Sekda Jefridin Raih Prestasi Sangat Memuaskan Diklat Kepemimpinan Nasional

“Karena Philosophy Kadin itu adalah menjaga kesehatan dan tetap menjaga ekonomi”

Dilokasi yang sama dalam kata sambutannya Amzakar Ahmad, S.sos, menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menopang dan bertumbuhnya ekonomi Batam dari pariwisata.

“Harapan kita kedepannya olahraga golf ini menjadi imun pertumbuhan ekonomi pariwisata di Batam,” imbuh Wakil walikota Batam. (Henrik Butar)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here