BerandaHot NewsMendaftar di Menit Terakhir, Roy Optimis Terpilih dengan Dukungan Penuh Anggota PERADI

Mendaftar di Menit Terakhir, Roy Optimis Terpilih dengan Dukungan Penuh Anggota PERADI

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | BATAM – Musyawarah Cabang (Muscab) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Batam tinggal menghitung hari, Rencana MUSCAB Ke III PERADI di Hotel Aston, Sabtu (23/10/2021) Pendaftaran Calon Ketua, dibuka pada tanggal 11 – 16 Oktober 2021, verifikasi 18 – 21 Oktober 2021, seperti yang disampaikan Ketua OC Shenti Manurung, SH.,MH, Rabu (6/10) kepada sejumlah Media.

BACA JUGA:  Ratusan Orang Divaksin di Kantor Dishub Batam
IMG 20211018 234641
Ketua OC Shenti Manurung, SH.,MH ( Tengah wanita) saat menerima pendaftaran calon Ketua PERADI Batam, Roy Wright SH,.MH. (Kanan ) di dampingi rekan

Roy Wright S.H, M.H diketahui maju menjadi kandidat Calon Ketua Peradi Batam, setelah mendaftarkan diri dimenit terakhir, setelah sebelumnya kongkow bareng pengacara muda di hotel PIH Batam center.Sabtu, (16/10/2021)

IMG 20211018 235450
Undangan MUSCAB PERADI Batam

“Saya mencalonkan maju sebagai kandidat pemilihan Ketua PERADI Kota Batam untuk merubah menset kedepannya. Sehingga advokat yang muda dapat berperan untuk memajukan PERADI Kota Batam,” ujar Roy.

BACA JUGA:  Polresta Barelang Sembelih 6 Ekor Sapi dan 22 Ekor Kambing untuk Qurban

Dikatakan Roy Wright, MUSCAB PERADI Kota Batam Ke III diadakan pada tanggal 23 Oktober 2021 di Hotel Aston. Dan diharapkan menjadi momentum untuk kebangkitan PERADI Kota Batam lebih berperan,” katanya kalem.

Lebih lanjut Roy mengharapkan, pelaksanaan MUSCAB PERADI Ke III dapat berjalan dengan lancar dan bermartabat, dengan mengedepankan AD/ART sebagai landasan pelaksanaan dengan menghindari pemaksaan Kepentingan dan Intrik-intrik didalam pelaksanaan MUSCAB.

BACA JUGA:  Sampan Kolek Untuk Kak Nurul, Sumbangan LAZ Batam.

“Saya percaya rekan-rekan advokad yang tergabung dalam PERADI sangat memahami arti pentingnya Muscab kali ini, dan memiliki tanggung jawab moral untuk menjaga ke wibawaan organisasi dengan mengesampingkan kepentingan pribadi dan sempit didalam pelaksanaan MUSCAB,” tutup Roy optimis. (***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here