BerandaKepriTanjungpinangMaulid Nabi 1443 H bersama Kerukunan Keluarga Tiku Padang Pariaman, Endang Himbau...

Maulid Nabi 1443 H bersama Kerukunan Keluarga Tiku Padang Pariaman, Endang Himbau Perkuat Kekompakan

- Advertisement -spot_img
BENEWS.CO.ID | Tanjungpinang — Memperingati Maulid Nabi 1443H, Kerukunan Keluarga Tiku Padang Pariaman Tanjungpinang mengisi dengan kegiatan ceramah agama. Hadir pada kesempatan itu Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si, bertempat di Surau Jabal Nur, Minggu (07/11).

Dalam sambutannya, Endang menyampaikan, Peringatan Maulid Nabi 1443 H merupakan momentum kerukunan dan kebersamaaan yang dilakukan masyarakat sangat penting dilakukan agar dapat menciptakan lingkungan yang harmonis.

BACA JUGA:  BBM Jenis Premium Di Sejumlah SPBU Tanjungpinang Menghilang
Wakil walikota tg pinang
Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si. menghadiri Maulid Nabi 1443H, Kerukunan Keluarga Tiku Padang Pariaman Tanjungpinang

“Masyarakat di Kota Tanjungpinang terkenal dengan masyarakat yang ramah penduduknya. Hal tersebut dapat terlihat, keluarga besar Tiku Padang Pariaman telah menjalin dan menciptakan hubungan yang baik serta harmonis dengan masyarakat dengan mengedepankan sinergitas dan kebersamaan,” ucap Endang.

Lanjut dikatakannya, meski beraneka suku bangsa dan agama di Tanjungpinang, masyarakat tetap bersatu hidup dalam keberagaman.

BACA JUGA:  Besok, Buruh akan "duduki" Kantor DPRD Kepri

“Kerukunan ini tentu harus selalu kita jaga. semoga kita semua yang hadir disini senantiasa dapat menciptakan kesejahteraan bagi sesama warga di Kota Tanjungpinang ini,” harapnya.

Diakhir Endang mengingatkan kepada seluruh masyarat agar tetap waspada, walaupun status PPKM di Kota Tanjungpinang sudah memasuki level 1.

“Tetap disiplin protokol kesehatan dalam berkegiatan, jika mengharuskan untuk berkumpul, terapkan prokes yang ketat. Meskipun Kota Tanjungpinang ini sudah memasuki level 1 PPKM.

BACA JUGA:  Mobil Mewah Seruduk Rumah Warga di Tanjungpinang.

Hal tersebut harus kita jaga bersama karena tidak menutup kemungkinan kita dapat terpapar kembali,” tutup Endang.(***)

Sumber : Prokompim Tanjungpinang

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here