BerandaHot NewsMasyarakat Bintan - Tanjungpinang Tumpah Ruah Saksikan Kedatangan Jokowi

Masyarakat Bintan – Tanjungpinang Tumpah Ruah Saksikan Kedatangan Jokowi

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, Tanjungpinang, – Antusias masyarakat saat menyaksikan secara langsung kedatangan Jokowi terpantau mulai sejak pagi tadi, Rabu (19/05/2021).

Padahal, Jadwal kehadiran Presiden Jokowi baru akan tiba di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang tepat pada pukul 14:00 WIB.

Tampak ada rombongan dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 16, Tanjungpinang yang turut menunggu kehadiran Presiden RI melintasi jalan tersebut.

BACA JUGA:  Rehabilitasi Hutan dan Lahan Berbasis Masyarakat Bayuwangi
IMG 20210519 WA0017
Gedung Daerah : Sejumlah masyarakat begitu antusias menyaksikan Jokowi dan rombongan memasuki rumah dinas Gubernur Kepri untuk melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan sejumlah kepala daerah.

“Ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada pemimpin kita saat menyambut kedatanganya (Jokowi, red) ke Tanjungpinang” ujar Rahmawati yang merupakan Kepsek SMPN 16 Tanjungpinang.

Selain itu, kehadiran para siswa tersebut juga merupakan bentuk upaya yang dilakukan oleh para guru dalam rangka memotivasi siswa agar lebih giat dalam meraih cita – cita.

BACA JUGA:  Ketua LPM Kota Medan Resmi Dijabat M.Hery

Ditempat terpisah, situasi didepan Gedung Daerah turut memadat. Sejumlah masyarakat begitu antusias menyaksikan Jokowi dan rombongan memasuki rumah dinas Gubernur Kepri untuk melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan sejumlah kepala daerah.

Bahkan pihak keamanan dari unsur TNI-Polri tidak lengah untuk selalu mengingatkan masyarakat dalam menjaga jarak.

(Alfon)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here