BerandaKepriAnambasMasyarakat Berharap Spot Ruang Terbuka Publik Dilengkapi Toilet.

Masyarakat Berharap Spot Ruang Terbuka Publik Dilengkapi Toilet.

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, ANAMBAS– Dibukanya ruang terbuka publik tentu mendapatkan apresiasi dari masyarakat, dimana ruang terbuka dapat menampung tempat tempat pertemuan dan kegiatan bersama di udara terbuka.

IMG 20210325 WA0019
Spot ruang terbuka publik yang ramai diapresiasi warga

Namun sebaiknya ruang terbuka publik tersebut haruslah didukung oleh fasilitas yang baik, agar menimbulkan suasana yang baik juga dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

Berbeda halnya dengan ruang publik terbuka yang ada di sekitaran Tarempa, Batu lepe dan Batu tompak tiga.Dua spot ruang terbuka ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat, namun masyarakat mengeluhkan tidak adanya toilet/WC umum.

BACA JUGA:  Heboh....!, Nelayan Siantan Timur. Temukan "Benda Aneh" Mirip Roket.
IMG 20210325 WA0017
Ruang terbuka publik dengan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati warga

“Kita suka berkunjung kemari (batu lepe) kadang saya dengan suami bawa anak untuk bermain, sambil menunggu sore hari. karena biasanya kalau cuaca lagi bagus ada pemandangan indah di sebelah barat, kita bisa melihat suasana senja,”ujar pengunjung yang tidak bersedia namanya dituliskan.

“Spot ini terbilang bagus ya, Dibukanya ruang terbuka publik tentu mendapatkan apresiasi dari masyarakat, dimana ruang terbuka dapat menampung tempat tempat pertemuan dan kegiatan bersama di udara terbuka. Namun sebaiknya ruang terbuka publik tersebut haruslah didukung oleh fasilitas yang baik, menimbulkan suasana yang baik juga dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat,” sarannya.

BACA JUGA:  Dukung Kampung Tangguh Nusantara Desa Tiangau Anambas, Kapolres Turun Tangan Langsung Goro
IMG 20210325 WA0020
pemandangan yang asri menjadikan spot ini diminati warg

Masyarakat berharap kepada dinas pariwisata untuk segera membangun fasilitas ,toilet/WC di setiap spot ruang terbuka publik.

IMG 20210325 WA0023
pemandangan menawan disenja hari, pesona alam yang menggoda warga berbondong-bondong mengunjungi spot yang baru dibangun pemerintah daerah kepulauan Anambas.

“Sebenarnya ruang terbuka tersebut dibangun sekitar 2017,jadi memang waktu itu belum ada persiapan. namun kedepannya akan segera kita bangun WC kelas VIP. Karena ini menjadi prioritas kita, di setiap objek wisata akan segera kita bangun toilet/WC untuk publik yang berkunjung.” jelas Afandi, kepala bidang obyek dinas pariwisata kepulauan anambas.

BACA JUGA:  Abdul Haris.SH Melantik dan Mengambil Sumpah dan Janji 11 Pejabat

ferengky

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here