BerandaHot NewsMartin Tegaskan Mobil Dinas Gubernur Kepri Sudah Dikembalikan

Martin Tegaskan Mobil Dinas Gubernur Kepri Sudah Dikembalikan

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, TANJUNG PINANG – Kepala Biro Umum Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Martin Luther Maromon, setelah sholat jum,at (05/2) kepada BEnews.co.id menerangkan bahwa Mobil Dinas yang digunakan Mantan Gubernur Kepri, Isdianto.SE.MM telah dikembalikan kepada Biro Umum.

” Mohon maaf sebelumnya, tadi belum sempat jawab pertanyaannya. Namun saya pastikan Mobil Dinas yang digunakan pak Isdianto sudah dikembalikan,” Kata Martin menerangkan.

BACA JUGA:  Rutan Perempuan Medan Vaksinasi Tahap I Warga Binaan

Diterangkannya, Sesuai aturan, Kepala daerah bisa memilikinya, apabila secara berturut-turut selama empat 4) tahun menjabat, dan itu bisa melalui mekanisme lelang.

“Untuk masalah seperti dipersoalkan masyarakat, saya pastikan Kenderaan tersebut sudah dikembalikan semalam (Kamis, 4/2),” terangnya.

Ketika dipertanyakan posisi Kenderaan dan nomor BP Kenderaan yang telah dikembalikan, Kepala Biro Umum Propinsi Kepri, MArton Luther Maromon belum membaca WA yang dikirimkan.

BACA JUGA:  Putri Tempatan, Ananda Daeng Titik Mulyanti Diterima di Fakultas Ilmu Hukum Universitas Indonesia

Seperti diberitakan sebelumnya. Sejumlah LSM dan Tokoh masyarakat Kepri mempertanyakan tentang keberadaan mobil dinas yang digunakan Gubernur Isdianto selama menjabat sebelumnya, karena hingga berita tersebut dinaikkan, belum ada kejelasan mengenai keberadaan Kenderaan tersebut. (Red-BN/HOLUL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here