banner 728x250

Martin Tegaskan Mobil Dinas Gubernur Kepri Sudah Dikembalikan

banner 468x60

BEnews.co.id, TANJUNG PINANG – Kepala Biro Umum Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Martin Luther Maromon, setelah sholat jum,at (05/2) kepada BEnews.co.id menerangkan bahwa Mobil Dinas yang digunakan Mantan Gubernur Kepri, Isdianto.SE.MM telah dikembalikan kepada Biro Umum.

” Mohon maaf sebelumnya, tadi belum sempat jawab pertanyaannya. Namun saya pastikan Mobil Dinas yang digunakan pak Isdianto sudah dikembalikan,” Kata Martin menerangkan.

banner 336x280

Diterangkannya, Sesuai aturan, Kepala daerah bisa memilikinya, apabila secara berturut-turut selama empat 4) tahun menjabat, dan itu bisa melalui mekanisme lelang.

“Untuk masalah seperti dipersoalkan masyarakat, saya pastikan Kenderaan tersebut sudah dikembalikan semalam (Kamis, 4/2),” terangnya.

Ketika dipertanyakan posisi Kenderaan dan nomor BP Kenderaan yang telah dikembalikan, Kepala Biro Umum Propinsi Kepri, MArton Luther Maromon belum membaca WA yang dikirimkan.

Seperti diberitakan sebelumnya. Sejumlah LSM dan Tokoh masyarakat Kepri mempertanyakan tentang keberadaan mobil dinas yang digunakan Gubernur Isdianto selama menjabat sebelumnya, karena hingga berita tersebut dinaikkan, belum ada kejelasan mengenai keberadaan Kenderaan tersebut. (Red-BN/HOLUL)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply