BerandaHot News100 Hari Tanpa Program Kinerja Nyata, Mahasiswa HMI Demo Gubernur Kepri

100 Hari Tanpa Program Kinerja Nyata, Mahasiswa HMI Demo Gubernur Kepri

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, Tanjungpinang, – Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjungpinang – Bintan mendatangi kantor Gubernur Kepri, Senin (7/6) pagi.

Demo Mahasiswa HMI Tanjung pinang

Kedatangan mahasiswa tersebut untuk mengevaluasi kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang telah memasuki 100 hari kerja.

IMG 20210608 WA0002
Mahasiswa yang melakukan aksi demo : photo : BN

Adapun isu yang dibawa oleh kelompok mahasiswa tersebut berkenaan dengan program – program Pemerintah Provinsi Kepri yang dinilai kurang menyentuh ke masyarakat.

“Tidak ada program yang dikeluarkan, semuanya dari pusat” ucap Alfi Riyan saat berorasi.

BACA JUGA:  Rapat Evaluasi Kegiatan Pembangunan di Lingkungan Pemprov Kepri
IMG 20210608 WA0001
Gubernur Kepri : Ansar Ahmad.

Dalam orasinya Alfi menilai program – program yang telah dilakukan bukan merupakan program pemerintah daerah. Seperti BLT, Vaksinasi, bantuan kepada UMKM dan lain sebagainya. Oleh sebab itu Alfi melihat, sudah seharusnya pemerintah di bawah kepemimpinan Ansar – Marlin segera merealisasikan program pembangunan yang mereka bawakan saat maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Ansar Tanggapi Santai.

Dilain pihak saat disingung terkait aksi mahasiswa tersebut, Ansar justru menanggapi dengan santai.

“Ya biasa (demo, red) mereka datang mungkin karena ketidaktahuannya saja” ucap Ansar sesaat setelah mengikuti rapat Paripurna.

BACA JUGA:  Sambangi Media, Ombudsman Beberkan Sejumlah Laporan Masyarakat

Ansar beranggapan bahwa pemerintah dibawah kepemimpinannya selalu berupaya dan bekerja dalam menjalankan roda pemerintahan dan merealisasikan program pembangunan bagi Kepri.

“Dikiranya kita yang 100 hari ini santai – santai saja. Saya juga tidak pernah berjanji 100 hari kok. Yang penting saya kerja, sebisa saya kerja, saya kerjain. Semua butuh proses” tambahnya.

Ansar menilai saat ini pemerintah tengah berpacu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program pembangunan yang saat tengah mendapat perhatian dari pemerintah pusat.

BACA JUGA:  Pemerintah Kembali Memperpanjang Pelaksanaan Kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro

“Ada beberapa Kementerian yang akan datang 4 hari ke Kepri, membahas masalah teknis kegiatan strategis kita, seperti jembatan Babin dan Batam logistik ekosistem” sebutnya

Namun, Ansar tetap menyambut baik apa yang dilakukan oleh para mahasiswa dalam aksi unjuk rasa didepan kantor Gubernur Kepri tersebut. “Biar saja kita punya tim yang menjelaskan, karena kan mereka (tim, red) tau kerjaan kita” tutupnya.

Alfonsius Simanungkalit

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here