Sabtu, Oktober 23, 2021
Google search engine
BerandaHot NewsLetkol Sus Bombi Parlin Lumban Gaol, MH. Appresiasi Kinerja PBB

Letkol Sus Bombi Parlin Lumban Gaol, MH. Appresiasi Kinerja PBB

BEnews.co.id, SOLO – Letkol Sus Bombi Parlin Lumban Gaol, MH.Dandenma Kogab III, Mabes TNI. Mengadakan silaturahmi dengan sejumlah awak media di sebuah kedai kopi modern di Jalan Adi Sucipto, Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar Sabtu (15/5)

Acara ramah tamah, yang turut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Solo Raya Jonianto Kacaribu beserta Sekretaris Anggiat SM Manik serta Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Wonogiri Ronald Hutajulu, Berlangsung akrab.

Disela kesibukannya sebagai perwira menengah TNI AU, Letkol Bobi Gaol, mengaku “kangen” dengan suasana akrab di Karesidenan Solo Raya, yang selama ini sudah terjalin.

BACA JUGA:  Kadisdukcapil Kota Medan Tegaskan, Segala Pengurusan Dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Gratis

“Setiap ada waktu luang, kami selalu sempatkan ngobrol, ngopi ringan bersama rekan-rekan media, kami bahas pula sejumlah kegiatan positif yang akan kami laksanakan,” kata Bobi menjelaskan.

Letkol Bobi Gaol, Telah menetap selama sekitar 20 tahun di Kota Solo. bahkan mantan kontestan lomba bakat X-Factor 2015 tersebut menyambut baik adanya organisasi Pemuda Batak Bersatu di Kota Solo dan Kabupaten Wonogiri.

BACA JUGA:  Kabid OKK SPRI Dukung Keputusan Presiden Tunjuk Komjen Listyo Calon Tunggal Kapolri

“Selain sebagai forum komunikasi warga Batak di perantauan, kiprah PBB dalam kehidupan sosial kemasyarakatan juga patut diacungi jempol,” katanya memuji.

Dikatakannya, Seperti yang telah dilakukan oleh PBB Solo Raya dan DPC PBB Wonogiri, kiprahnya telah mewarnai kehidupan sosial kemasyarakatan di Kota Solo dan Kabupaten Wonogiri.

“DPC PBB Solo Raya sering terlibat dalam acara bakti sosial di Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. dalam waktu dekat mereka akan meresmikan kantor sekretariat DPC PBB Solo Raya di Kecamatan Kartasura,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Hasin Abdullah Apresiasi Sikap Presiden Jokowi Hadapi Gugatan WTO

Ditempat yang sama, Ketua DPC PBB Wonogiri yang dipimpin Ronald Hutajulu juga sering melakukan kegiatan bakti sosial di kota gaplek seperti giat pengamanan tempat ibadah, pembagian sembako bagi warga masyarakat terdampak COVID-19, pembagian masker serta pelayanan konsultasi hukum gratis bagi masyarakat yang tidak mampu.

Letkol Sus Bombi Parlin Lumban Gaol memuji kegiatan positif yang dilakukan komunitas PBB yang telah memberi sumbangsih positif bagi masyarakat luas ditanah rantau. Hal ini dikatakannya sebagai wujud kebersamaan dalam keragaman.(MPU)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular