banner 728x250
Daerah  

Kunjungi PD Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumatera Utara, Legenda PSMS Medan Siap Bantu Akademi FC

banner 468x60
Sumut | BENEWS.co.id – Kehadiran Legendaris PSMS Medan di PD Tarbiyah Islamiyah Sumatera Utara, Siswanto, Amri Siregar dan M. Taufik Ashari di dampingi sahabatnya Hadi Sukamto dan Ustadz Martaon Nasution diterima langsung DR H Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd di Sekretariat PD Tarbiyah Islamiyah Sumatera Utara di jalan Surya Haji. Laut dendang, Deli Serdang, Sumatra Utara, Sabtu (27/11/2021)

“Saya sangat bahagia berkesempatan mengunjungi Tarbiyah Islamiyah, dan bangga kepada Bambang Supriadi Siregar. ST yang merupakan pengurus di Pertis Sumatera Utara selalu mempunyai idea – idea cemerlang memajukan organisasi Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumatera Utara.

Legenda PSMS Medan Kunjungi Sekretariat PD Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumatera Utara
Siswanto, Amri Siregar dan M. Taufik Ashari di dampingi sahabatnya Hadi Sukamto dan Ustadz Martaon Nasution diterima langsung DR H Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd

Setelah berhasil membuat group media Tarbiyah News kini dengan ide cemerlang, membuat Club sepak Bola Pertissu FC”, ungkap DR H Burhanuddin Harahap, S.Ag.MPd

banner 336x280

Pada masa mereka inilah PSMS Medan sangat sering juara dan disegani dan mereka juga sekarang sudah menjadi pelatih yang bersitifikat Nasional dan AFC”, Sambung Buya Burhanuddin dengan Bangga.

Siswanto yang merupakan pesepakbola era 70 – 80an dan malang melintang pernah bermain di PSMS, Persebaya, Persija dan merupakan Pemain PSSI, sedangkan Amri Siregar selain pemain PSMS juga pernah bermain Mercu Buana, Harimau Tapanuli.

M.Taufik Ashari Pemain era 80-an juga pernah bermain di PSMS kemudian Medan Jaya, PSDS dan Persiraja Banda Aceh dan dimasa jayanya ketiga pemain ini punya kelebihan tersendiri.

“Sebelumnya, jujur belum mengenal Tarbiyah Islamiyah, namun dengan keuletan dan kesabaran Pak Bambang Supriadi Siregar. ST melalui sahabat saya Hadi Sukamto menjelaskannya sehingga saya paham dan saya langsung berminat, karena bagaimanapun kita harus berbuat untuk kemajuan Agama, Daerah dan Bangsa dan Negara, ini namanya kerja untuk Dunia dan Akhirat”, papar Siswanto mengungkapkan alasan kehadirannya.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan ini, disepakati program progam pendidikan olah raga khususnya sepak bola.

“Team PS Pertissu FC untuk di didik dalam Akademi sepak Bola Tarbiyah Islamiyah Sumatera Utara dan dipersiapkan mengikuti divisi tiga di Sumatera Utara,” pungkasnya. (Rizky Zulianda)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply