BerandaKepriBintanKPK Geledah Kantor BP Kawasan Kabupaten Bintan

KPK Geledah Kantor BP Kawasan Kabupaten Bintan

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, Bintan _ Geger , Kantor BP Kawasan Kabupaten Bintan dijalan Km 16 arah Uban didatangi oleh tim penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Senin (1/3/2021),sekira pukul 8.30 Wib.

Tim penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) tersebut, datang dalam rangka dugaan korupsi pengaturan barang kena Cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan Wilayah Kabupaten Bintan .

BACA JUGA:  Ahmad Surya Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Batam

Dari pantuan media ini, tampak petugas dari Polri yakni jajaran Polres Bintan mengunakan seragam lengkap dengan senjata laras panjang berjaga di areal perkantoran, saat tim KPK lagi melakukan pemeriksaan dan penyelidikan di kantor tersebut.

Hingga berita ini dipublish, belum ada info resmi dari Tim KPK tersebut kepada awak media.tentang pemeriksaan tersebut.

BACA JUGA:  Kapolresta Barelang Terima Penghargaan atas Keberhasilan Polresta Barelang Mendapatkan Nilai pelayanan Publik Ketegori Sangat Baik “A”

Sementara itu, Humas Polres Kabupaten Bintan,AKP Nurmasyah Lubis, saat di hubungi media ini belum ada jawaban terkait penggeledahan yang dilakukan Tim KPK ke Kantor BP Kawasan Kabupaten Bintan tersebut (M.HOLUL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here