banner 728x250

Komunitas Mitra Tapanuli Kota Batam Bersepakat Mengusung Albert Gultom Menjadi Calon Ketua Umum IKABSU Periode 2021-2026.

banner 120x600
banner 468x60

Penulis: Agus Siswanto Siagian,SH.,MH.

BEnews.co.id, BATAM – Dalam bincang santai yang digelar di Kopi Tiam Kenji Batam Center, Rabu (17/2/2021). Sedikitnya ada lima perwakilan ikatan keluarga (IK) yang ikut serta untuk memusyawarahkan siapa yang layak menahkodai organisasi khusus keluarga besar asal Sumatera Utara.

banner 336x280


Albert Gultom menyambut baik atas perhatian para sahabat Mitra Tapanuli untuk mendukung maju dalam pemilihan ketua umum yang rencananya dilaksanakan antara bulan Maret atau April 2021 mendatang.

Dalam bincang santai yang digelar di Kopi Tiam Kenji Batam Center, Rabu (17/2/2021)

“Pada prinsipnya saya siap untuk ikut dalam pencalonan ketum IKABSU, jika para sahabat yang tergabung dalam komunitas Mitra Tapanuli Batam memberikan dukungan”ujar Albert Gultom.

Pria bertubuh kekar dan murah senyum ini berasal dari Kabupaten Simalungun diketahui merupakan sosok sosial yang telah dikenal dikalangan masyarakat asal Sumatera Utara, selain berlaku sosial Albert Gultom juga sosok dermawan,melalui komunitas Mitra Tapanuli kota Batam kerap mengaturkan program untuk selalu melestarikan budaya pulang kampung dengan memberikan perhatian untuk membangun kampung halaman.

Albert Gultom dikenal sebagai sosok humanis dan visioner

Program mitra tour yang dilaksanakan setiap tahun terbilang sukses,namun terhitung tahun 2020 tertunda untuk pelaksanaan tour akibat masa pandemi covid-19.

Menanggapi kepemimpinan Ketua Umum yang di nahkodai oleh Nutren Sihaloho,Albert Gultom memberikan aplaus terhadap senior yang telah berjibaku membesarkan IKABSU.

Sebagai Pengusaha, Albert dikenal memiliki pergaulan yang luas

Albert Gultom juga menambahkan setiap orang memaknai kepemimpinan dengan sudut pandang yang berbeda-beda tak ada yang salah dengan hal itu selama kepemimpinan dianggap sebuah bentuk keadilan dan selalu mementingkan kepentingan bersama dibandingkan pribadi,maka hal itu sudah dianggap benar dan masuk dalam kaidah seorang pemimpin.

Salah satu perwakilan Ikatan Keluarga asal Tebing Tinggi, English Simaremare menyambut baik kesediaan Albert Gultom untuk ikut dalam pertarungan siapa yang layak memimpin Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU_red).

Menurut English Simaremare Albert Gultom dianggap sosok yang tepat terlihat dari rasa sosialnya yang cukup tinggi terbukti dari caranya selama ini memperdulikan saudara-saudara asal Sumatera Utara.

“Orang nya sangat peduli terhadap masyarakat, kita rindu sosok yang humanis baik dalam komunikasi keseharian, demikian pula cerdas dalam memimpin wadah IKABSU yang bermartabat” kata English Simaremare.

Mengakhiri bincang santai hari ini bersama pengurus komunitas Mitra Tapanuli Kota Batam, Albert Gultom berpesan mari kita sukseskan pelaksanaan pemilihan ketua umum IKABSU-2021 ini dengan bahagia tanpa tekanan.

“Ingat,IKABSU itu ibarat sebuah kapal, setiap penumpang harus siap-siap dengan jaket penolong atau life jackets” tutupnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan