BerandaKepriAnambasKomandan Rayon Militer 02 Tarempa, Tegaskan, "Benda Aneh" Temuan Nelayan Sudah...

Komandan Rayon Militer 02 Tarempa, Tegaskan, “Benda Aneh” Temuan Nelayan Sudah Diamankan.

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, -TAREMPA.- Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/Tarempa, Kapten Chb Dede Tri Haryanto menegaskan, bahwa “Benda Aneh” yang ditemukan seorang Nelayan bernama Ain (52 THN) asal dusun Mentalip Siantan timur, di perairan desa air putih, sudah diamankan kantor Komando Rayon Militer (Koramil) Tarempa.

“Mendapat informasi tersebut, langsung memerintahkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) setempat, Serda Idris Hasibuan untuk memonitor langsung ke tempat kejadian. Kami aparat teritorial merespon dan cepat tanggap untuk datang langsung ke lokasi,” ujar Kapten Dede Tri Haryanto Rabu (20/1/2021).

BACA JUGA:  Danlanal Tarempa Lakukan Rapid Test Antigen Kepada Prajurit Dan Keluarga.

Danramil 02/Tarempa menyebutkan bahwa, bahan utama pada benda asing mirip rudal itu berwarna biru, terbuat dari aluminium. Kemudian terdapat 1 buah kipas dibagian belakang bertulisan huruf Cina.

Selanjutnya, panjang bodi diperkirakan 100 sentimeter lebih, diameternya berukuran kurang lebih 20 sentimeter.

“Jadi terkait temuan benda tersebut, kami amankan di kantor Komando Rayon Militer (Koramil) Tarempa, karena menyangkut stabilitas nasional,” sebutnya.

BACA JUGA:  Wujudkan Herd Immunity, Kapolri Tinjau Percepatan Vaksinasi di Jayapura

Seperti yang diberitakan BEnews.co.id sebelumnya, Seorang nelayan asal dusun Mentalip Siantan timur, Ain (52 THN) menemukan sebuah benda aneh mirip dengan roket di perairan desa air putih.

Penemuan Benda Aneh Mirip Roket seketika membuat nyali Ain ciut, dan memilih segera melaporkan temuannya kepada kepala desa air putih untuk ditindaklanjuti.

Azam, Kepala desa air putih mengaku terkejut dengan temuan warganya tersebut, dan diteruskan dengan membuat laporan kepada pihak terkait.

BACA JUGA:  Rutan Perempuan Medan Vaksinasi Tahap I Warga Binaan

“Benda itu masih ada, masih dilokasi saat ditemukan, kita hanya mengawasi saja, takut terjadi apa-apa,” katanya memberi keterangan (Ferengky Tanjung)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here