BerandaBisnisKlinik Fel’s Medika Aesthetic Centre dan Apotek, Hadir Untuk Peduli

Klinik Fel’s Medika Aesthetic Centre dan Apotek, Hadir Untuk Peduli

- Advertisement -spot_img
Batam | BENEWS.co.id – kemeriahan Grand opening terlihat di Klinik Fel’s Medika Aesthetic Centre dan Apotek, menggelar acara Grand Opening bertempat di Ruko Mega Legenda 2 Blok B1 No.03 Kel. Baloi Permai Kec. Batam Kota, Batam, Sabtu (27/11/2021)

Acara Grand Opening dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, Kadis Kesehatan, Kadishub Batam, Salim, dan beberapa tamu undangan.

Klinik Fel’s Medika Aesthetic Centre dan Apotek, Hadir Untuk Peduli
Acara Grand Opening dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, Kadis Kesehatan, Kadishub Batam, Salim, dan beberapa tamu undangan.

Bertajuk Klinik Fel’s Medika Aesthetic Centre, Klinik perawatan ini memberikan perawatan dan treatment kecantikan yang memprioritaskan kesehatan dan kenyamanan konsumennya.

Klinik Fel’s Medika Aesthetic Centre dan Apotek, Hadir Untuk Peduli
dr. Irma Julyanti Panggabean.

Hal ini disampaikan CEO Klinik Fel’s Medika Aesthetic Centre & Apotek dr. Irma Julyanti Panggabean.

Fasilitas di Klinik Fel’s Medika Aesthetic Centre ini selain treatment kecantikan dan perawatan juga ada apotik yang juga menyediakan beragam produk kecantikan Fel’skincare by dr. Irma Julyanti

BACA JUGA:  KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, SE.MM. Kunjungi PT.Batamec Batam

” Di klinik ini, ada perawatan facial, diantaranya facial basic, whitening, acne dan ada juga untuk mengurangi kerutan-kerutan di wajah” ucap Julyanti, putri dari Ketua Komisi III  DPRD Batam, Werton Panggabean.SH.MH.

Selain itu di katakannya ada juga tindakan dengan menggunakan alat-alat yang pasti alat-alat terkini (modern).” Ada laser, APL, ada juga (alat) untuk menghilangkan lemak, botox juga bisa, memancungkan hidung ( dagu juga bisa)” ungkap Julyanti

“Yang pasti tindakan tersebut kita sudah ada sertifikatnya” Jelas dokter umum ini.

BACA JUGA:  Batam Masuk PPKM Level 3: Lebih Longgar, tapi Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Lebih lanjut, Julyanti menjelaskan membuka Klinik di Mega Legenda karena tempatnya strategis.” Yang pasti strategis dipinggir jalan” ucap Julyanti.

Klinik Aesthetic itu, dikatakan Julyanti tidak ada matinya. ” Aesthetic itu bukan orang sakit untuk sembuh namun orang sehat untuk lebih cantik, disinilah gunanya kita memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen” terang Julyanti.

“Mulai acara Grand Opening Klinik Fel’s Medika Aesthetic Centre ini memberikan promo mulai tanggal 27 November hingga 11 Desember 2021, saya berharap klinik ini dicintai masyarakat” harapnya.

Dalam kesempatannya, Werton Panggabean mengatakan hadirnya Klinik ini menjadi sarana pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:  HUT Humas Polri ke 70, Polri Berbagi dan Bakti Sosial Bersama Warga

“Harapan kita dengan hadirnya Klinik ini tidak hanya untuk mencari keuntungan semata namun juga berbagi untuk melayani, biarlah klinik ini menjadi tempat orang yang membutuhkan”. kata politisi Gerindra ini.

” Jadi Klinik ini bagi masyarakat yang tidak mampu ataupun tidak punya uang tetap akan kita layani, itu pesan saya kepada anak saya” ungkap Werton.

Kedepannya Werton mengatakan ada rencana membuka Cabang di Batu Aji.

“Jadi tahun depan kita akan membuka cabang di Batu Aji, 3 Ruko 3 lantai, ada rawat inapnya” terang Werton.

“Untuk rawat inap kita akan menggandeng dokter-dokter spesial” tambahnya.(***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here