Sabtu, Oktober 23, 2021
Google search engine
BerandaOlahragaKetua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra Mengalungkan...

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra Mengalungkan Medali kepada Atlet Peraih Medali Emas PON XX Papua

Atlet PROVINSI Sumatera Barat, Fauma Depril Jumra yang berhasil meraih medali emas pada ajang PON XX

BENEWS.CO.ID Papua – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra mendapat kehormatan dari PB PON Papua mengalungkan medali kepada atlet Provinsi Sumatera Barat, Fauma Depril Jumra yang berhasil meraih medali emas pada ajang PON XX di Provinsi Papua, Kamis (7/10/2021).

BACA JUGA:  Mesti Tak Terkalahkan Selama 2 Tahun, Pelatih Timnas Mesir Ini Dipecat
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra

Selaku Ketua KONI Pasaman, Tommy merasa bangga karena Fauma merupakan atlet cabang atletik asal Kabupaten Pasaman pertama mendulang mendali emas pada nomor dasa lomba.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada KONI Sumbar, Pemkab Pasaman, para pelatih yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada seluruh atlet asal Sumatera Barat.

“Prestasi yang ditorehkan Fauma ini setidaknya menjadi pemicu semangat oleh atlet kita lainnya, khususnya atlet dari Kabupaten Pasaman,” ungkapnya.

Dia berharap kedepannya, atlet-atlet asal Kabupaten Pasaman mampu meneruskan jejak Fauma dalam meraih prestasi membanggakan di ajang olahraga, baik itu di tingkat Provinsi, Nasional maupun internasional.

BACA JUGA:  Ketum KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra Memberikan Dukungan dan Motifasi kepada Atlet PON Sumbar

“Semoga atlet asal Pasaman ke depannya mampu membanggakan Kabupaten Pasaman dan berprestasi gemilang hingga tingkat internasional,” tutupnya.(Gusri Devi)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular