BerandaPolitikKetua DPD RI. AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Kunjungi Makam Nong Isa Batam

Ketua DPD RI. AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Kunjungi Makam Nong Isa Batam

- Advertisement -spot_img
BENEWS.CO.ID | Batam – Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattaliti Melanjutkan Kunjungan kerja DPD RI bersama rombongan Senator Ke kota Batam, setelah sehari sebelumnya berkunjung ke Masjid Raya Sultan Riau, Penyengat. ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattaliti menyempatkan diri Ziarah ke Makam Nong Isa, Pendiri Kota Batam di Nongsa Batam, Rabu (3/11)

Hadir bersama rombongan Senator, Ketua DPD RI, LaNyalla langsung menunaikan sholat Dzuhur di masjid AT Taqwa di depan komplek makam Nong Isa, Nongsa Batam.Tak banyak komentar yang diberikan Ketua DPD RI.

BACA JUGA:  Islah NU Medan Sudah Terwujud, Burhanuddin, SE : Saya Bangga dan Bahagia

“Menghormati leluhur, menghargai kearifan lokal merupakan wujud melestarikan budaya setiap daerah dalam menjalankan demokrasi yang bermartabat,” Komentar LaNyalla menjawab pertanyaan BENEWS.CO.ID sebelum memasuki komplek makam Nong Isa.

DPD ri
ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattaliti menyempatkan diri Ziarah ke Makam Nong Isa, Pendiri Kota Batam

Dikomplek Makam, Rombongan Senator Membaca Doa-doa dengan khusuk, selanjutnya melanjutkan perjalanan Makan Siang di rumah makan Angin mamiri.”Langsung ke angin mamiri di tanah longsor, Ketua ingin makan siang disana,” jawab sekretariat DPD RI mengarahkan rombongan DPD RI di Batam.Sebelumnya.

BACA JUGA:  Vaksin Veteran KABINDA Sumut Dihari Pahlawan

Gubernur Kepri, H.Ansar Ahmad mengharapkan RUU Kepulauan segera disahkan.”Saat ini masih terjadi disparitas yang jauh antara perkotaan dan wilayah kepulauan.

Dengan adanya UU Daerah Kepulauan, dirinya yakin kebutuhan dasar masyarakat akan mudah terpenuhi.Selain RUU Daerah Kepulauan, Gubernur juga berharap ada dukungan-dukungan lain dari DPD agar pembangunan di Kepri semakin maju.

BACA JUGA:  Kanwil Depag Sumut, Resmikan Sekretariat PD Tarbyah Perti Sumut

“Dengan kedatangan Ketua DPD kita berharap mendapatkan solusi setelah nantinya permasalahan-permasalahan yang ada disampaikan ke pemerintah pusat oleh DPD,” kata Gubernur.(***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here