BerandaSastra MelayuDPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Berkunjung ke Masjid Raya Sultan Riau,...

DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Berkunjung ke Masjid Raya Sultan Riau, Penyengat.

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | Kepri – Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti berkunjung ke Masjid Raya Sultan Riau, Penyengat, Selasa (2/11).

Kunjungan tersebut dimanfaatkan Gubernur Ansar Ahmad untuk menyampaikan sejumlah aspirasi. Salah satunya, keinginan masyarakat Kepri agar RUU Daerah Kepulauan segera disahkan.

FB IMG 1635908086991
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti didampimpingi Gubernur Kepri.H.Ansar Ahmad SE.MM berkunjung ke Masjid Raya Sultan Riau, Penyengat, Selasa (2/11). (F: Humas Pemprov Kepri)

“RUU Daerah Kepulauan sudah diperjuangkan selama 10 tahun. Kami berharap segera menjadi undang-undang. Karena UU ini penting untuk membangkitkan perekonomian daerah kepulauan seperti Kepri,” kata Ansar Ahmad.

BACA JUGA:  Merger 4 Pelindo, Peran Erick Thohir dan Tangan Dingin Wamen Kartiko
FB IMG 1635908085038
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti berkunjung ke Masjid Raya Sultan Riau, Penyengat, Selasa (2/11).

Menurut Gubernur saat ini masih terjadi disparitas yang jauh antara perkotaan dan wilayah kepulauan. Dengan adanya UU Daerah Kepulauan, dirinya yakin kebutuhan dasar masyarakat akan mudah terpenuhi.

Selain RUU Daerah Kepulauan, Gubernur juga berharap ada dukungan-dukungan lain dari DPD agar pembangunan di Kepri semakin maju.

“Dengan kedatangan Ketua DPD kita berharap mendapatkan solusi setelah nantinya permasalahan-permasalahan yang ada disampaikan ke pemerintah pusat oleh DPD,” kata Gubernur.(***)

BACA JUGA:  Bonda Kami, Raja Zainab binti Raja Kamaruzzaman
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here