BerandaHot NewsKerja Keras Tidak Akan Mengkhianati Hasil. Gubernur Kepri Nominator People Of The...

Kerja Keras Tidak Akan Mengkhianati Hasil. Gubernur Kepri Nominator People Of The Year

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | Kepri – Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Ungkapan dimaksud sangat pas disematkan kepada perjuangan Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad masuk nominasi People of The Years (POTY) 2021 untuk dua kategori sekaligus yang diselenggarakan oleh sebuah stasiun televisi nasional ternama di Jakarta, yakni nominasi untuk kategori best governor for economy and growth dan best governor for empowerment and education.

FB IMG 1635431300409
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad masuk nominasi People of The Years (POTY) 2021

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad bersama 4 Gubernur lainnya sudah berada di posisi nominasi 5 besar setelah melewati tahap demi tahap seleksi penjaringan yang dilakukan oleh 7 orang tim penilai untuk 34 Provinsi se Indonesia.

BACA JUGA:  Propam Polres Tanjungpinang Tindak Tegas Anggota yang Nongkrong di Tempat Hiburan Malam

Diawali dengan tahap babak 16 besar, kemudian berhasil lolos ke babak 8 besar dan saat ini sudah berada di 5 besar. Selanjutnya, Hari ini, Sabtu (30/10) kelima Gubernur tersebut menjalani wawancara untuk penilaian guna menentukan siapa yang terbaik dari kelima gubernur tersebut.

Selain menjadi nominator POTY 2021, sehari sebelumnya, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad juga baru saja menjalani wawancara penilaian sebagai nominator penerima ‘Anugerah Tangguh Adhiwirasana’, yakni sebagai Gubernur yang dinilai berhasil dalam menangani pandemi Covid-19 di daerahnya.

BACA JUGA:  Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina menghadiri upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 secara virtual dari Gedung Daerah

Gubernur juga menyampaikan terimakasih dan bangga kepada seluruh masyarakat Kepri. Karena setiap pekerjaan yang dilakukan Pemprov Kepri dan dinilai berhasil, hal tersebut tidak terlepas dari adanya campur tangan dari seluruh masyarakat, tanpa terkecuali.(***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here