BerandaHot NewsDemokrat Kepri, Batam Solid Mendukung Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono

Demokrat Kepri, Batam Solid Mendukung Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, KEPRI – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam, Ir.Hotman Hutapea menegaskan Jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Kepri, dan Batam solid mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MTP) Bapak Susilo Bambang Yudhoyono Hasil Kongres V Partai Demokrat Tanggal 15 Maret 2020, dan sudah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui SK No.M.HH-09.AH.11.01 Tanggal 18 Mei 2020 tentang pengesahan perubahan AD/ART PD dan M.HH-15.AH.11.01 tanggal 27 Juli 2020 tentang pengesahan perubahan susunan kepengurusan DPP Partai Demokrat masa bakti 2020-2025

IMG 20210202 WA0008
Ketua Umum DPP Partai Demokrat. Agus Harimurti Yudhoyono

Penegasan ini perlu dilakukan terkait dengan adanya upaya penghianatan dan makar, serta gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ARY dan Kode Etik Partai Demokrat seperti yang sudah disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui konferensi Pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin, 1 Februari 2021.

BACA JUGA:  Ketua DPD RI Minta Pemerintah Kurangi Jumlah Daerah Tertinggal

“Saya di Demokrat sejak 2002, dari awal sampai sekarang, mengikuti semua perjalanan Partai Demokrat, bagi kami yg sejak awal di PD merasakan bahwa Partai Demokrat yang membesarkan kami, terutama 10 tahun pemerintahan Presiden SBY, khususnya pemilu 2009, Partai Demokrat luar biasa perolehan kursi di semua jenjang Dewan, apa karena kehebatan personal ? saya kira yg mengalami masa itu tidak akan menyangkal semua karena efeck kepopuleran Pak SBY,” Paparnya.

“Dalam kongres kemarin kami memilih Nakoda baru Mas AHY, yang kami yakini bisa dan mampu memajukan PD ini kembali sejak di terjang banyak persoalan kader.

Pemilihan secara aklamasi, karena semua daerah sepakat bahwa mas AHY merupakan Nakhoda yg tepat memimpin Partai Demokrat kedepan.

BACA JUGA:  Membaca Karya-Karya Sastra dengan "Seri Pantai dan Seri Gunung" (Aliran Mazhab Riau)

“Masalah yg dihadapi partai sekarang, saya kira itu merupakan angin sepoi-sepoi yg tidak menggoyahkan kesolitan kami mendukung mas Ketum AHY, 2 hari lalu seluruh daerah langsung membuat surat dukungan diatas meterai, bahwa kami tetap mendukung ketum AHY, dalam waktu 1 hari semua daerah memberi surat dukungan, kami tidak tergodalah sama bujuk rayu seperti itu, kami nyaman di Partai Demokrat, ini pilihan politik kami, masa kami mau di pimpin orang luar partai ??,” Komentar Hotman menjawab BEnews.co.id di Batam.

Ditambahkan Pria Flamboyan ini, Dari informasi yang berkembang, apalagi infonya mau di kasih bantuan materi, sudah jelas niat nya ngak baik, masa kami mau merobohkan rumah besar kami yg jaga selama ini ?
Kepri dan Batam di dalam nya tetap solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” ujarnya tegas.

BACA JUGA:  VIRAL : Razia Perut Lapar Ala Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura
IMG 20210202 WA0009
Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MTP) Bapak Susilo Bambang Yudhoyono Hasil Kongres V Partai Demokrat Tanggal 15 Maret 2020,

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui konferensi Pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin, 1 Februari 2021 mengungkapkan soal gerakan politik yang diduga melibatkan pejabat di lingkaran Presiden Jokowi dan ingin merebut kekuasaan pimpinan Demokrat secara inkonstitusional.

“Sepuluh hari yang lalu kami menerima aduan dari pimpinan dan kader parpol baik pusat, daerah, dan cabang tentang adanya gerakan dan manuver politik oleh segelintir kader dan mantan kader,” kata AHY di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin, 1 Februari 2021.

Ajakan tersebut, kata AHY, dilakukan melalui telepon maupun pertemuan langsung.

“Dalam komunikasi mereka, pengambilalihan posisi ketua umum Partai Demokrat akan dijadikan jalan atau kendaraan bagi yang bersangkutan sebagai capres pemilu 2024 mendatang,” ujarnya. (BN-Red/Poel-Rl PD-BTM)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here