BerandaBisnisKepala UPTD Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Optimis Pengunjung Kembali Normal

Kepala UPTD Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Optimis Pengunjung Kembali Normal

- Advertisement -spot_img
Kepala UPTD Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah ,Iza Silvia

BEnews.co.id, TANJUNG PINANG- Pandemi Covid-19 membawa dampak di sejumlah lini sektor salah satunya yakni sektor pariwisata, sangat mempengaruhi kunjungan ke museum.

Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Tanjungpinang, Propinsi Kepri, mengalami dampak dengan turunnya jumlah kunjungan.

Jumlah kunjungan Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah pada tahun 2020 mencapai 2.232 kunjungan pertahun, bandingkan dengan tahun 2019, jumlah kunjungan mencapai 7.000 , mengalami penurunan cukup signifikan.

BACA JUGA:  Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP Fasilitasi UMKM
IMG 20210210 WA0005
Salah satu koleksi Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah ,Tanjung pinang

Hal ini diungkapkan oleh Kepala UPTD Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah ,Iza Silvia saat ditemuai dilokasi museum ,Rabu (10/2/2021).

Iza Silvia menjelaskan, kunjungan ke Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, satu hari per rombongan atau keluarga, dengan jumlah masing-masing rombongan, antara 3-5 orang dalam setiap rombongan.

Iya Silvia mengatakan, ” selama ini tamu kunjungan dari tamu lokal serta mahasiswa melakukan penelitian, sekarang kunjungan menurun,” terangnya.

BACA JUGA:  bright PLN Batam Siap Ekspor Daya Listrik PLTS ke Singapura

Kendati demikian Iya Silvia tetap optimis.

“Harapan kami kedepannya, ,Semoga Pandemi covid-19 cepat berlalu dan berakhir, Serta tetap optimal melayani masyarakat, dan memperbaiki sistem pengolahan, SDM serta sarana dan prasana untuk penunjang kedepannya. “kata Iza Silvia ,Kepala UPTD Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah .(M .HOLUL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here