banner 728x250

Kepala Bea Cukai Batam Kunjungi Danlantamal IV di Tanjungpinang

Kepala Bea Cukai Batam Kunjungi Danlantamal IV di Tanjungpinang
Danlantama IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H.,bersama Kepala Bea dan Cukai Batam Ambang Priyonggo
banner 468x60
Tanjungpinang | BENEWS.co.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantama IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., Menerima kunjungan kerja (kunker) Kepala Bea dan Cukai Batam Ambang Priyonggo di ruang VIP Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu (08/12/2021). 
Kepala Bea Cukai Batam Kunjungi Danlantamal IV di Tanjungpinang
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantama IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., Menerima kunjungan kerja (kunker) Kepala Bea dan Cukai Batam Ambang Priyonggo di ruang VIP Mako Lantamal IV

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan, Kunjungan bertujuan untuk memperkenalkan pejabat baru dan mempererat silaturahmi dan sinergi yang selama ini telah dijalin baik oleh Bea Cukai dan Lantamal IV.

Kepala  Bea Cukai Batam Kunjungi  Danlantamal IV di Tanjungpinang
Kepala Bea Cukai Batam Kunjungi Danlantamal IV di Tanjungpinang

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Bea Cukai Batam, hadir bersama Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan (Kabid P2) Iwan Kurniawan dan Kepala Seksi Penyidikan Hari.

banner 336x280

“Kita berharap, dengan kunjungan ini akan semakin memperkuat kolaborasi dan sinergi. Khususnya dalam hal penegakkan hukum dilaut. Sehingga apabila ada suatu hal yang mungkin terjadi, bisa mendapatkan solusi yang terbaik dan tuntas penyelesaiannya,” Terang Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay.

Hadir mendampingi Danlantamal IV Asintel Danlantamal IV, Dansatrol Lantamal IV dan Pabanren Lantamal IV.(@dispen_lantamal iv)

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.