banner 728x250

Keluarga Besar Ditpam BP Batam Berduka

banner 468x60
(Alm) Bapak Kompol Gunadi SAP.M.M Kasubdit Pengamanan Asset dan Obyek VItal BP Batam

BeNews.Co.id BATAM. Keluarga besar BP Batam berduka. Salah seorang pejabat terbaiknya, Bapak Kompol Gunadi SAP.M.M Kasubdit Pengamanan Asset dan OByek VItal BP Batam meninggal dunia Jumat subuh pukul 04.00 wib. (13/11)

Duka yang cukup dalam seperti yang disampaikan salah seorang Personil Dirpam. Dharma Djais. Mengungkapkan rasa kekagumannya kepada komandannya dalam Direktorat pengamanan BP Batam sebagai pribadi yang humanis dan peduli.

banner 336x280
Suasana pemakaman almarhum

“Selamat jalan komandan, yang selalu memberi semangat anggota Dirpam, kebaikanmu mandan akan selalu kami ingat,” tulis Dharma dihalaman Facebooknya.

Ketika dihubungi media ini untuk memastikan penyebab meninggalnya Pak Gunadi, dengan halus Dharma menolak memberi keterangan dengan alasan bukan Kewewenangannya, namun dibenarkan bahwa beliau  wafat sekitar pukul 04.00 wib subuh, Jumat 13/11)
“Mohon doanya, kalau ada kesalahan dan hal-hal yang kurang berkenan selama ini mohon dimaafkan,” kata Dharma mengakhiri pembicaraan.

“Selamat jalan bang Gun, kebaikan dan motifasi Abang untuk kami selalu akan dikenang, semoga keluarga tabah dan kuat.(Apul matondang)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply