BerandaHot NewsKebakaran Lahan, Polsek Tanjungpinang Timur Bersama Damkar Padamkan Api.

Kebakaran Lahan, Polsek Tanjungpinang Timur Bersama Damkar Padamkan Api.

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, Tanjungpinang- Cuaca panas mengakibatkan terjadi kebakaran, Minggu (21/02/21)  di Jalan Hanjoyo Putro, Kampung Sumber Karya, Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang Timur .

IMG 20210221 WA0007
Petugas Damkar sedang berupaya padamkan api

Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada pukul 11.15 Wib siang ,dilahan kurang lebih 1 haktar.

Dengan sigapnya, Polsek Tanjungpinang dan Damkar Kota Tanjungpinang berhasil memadamkan api tersebut. Dari kejadian,tidak ada korban jiwa.

BACA JUGA:  Pelaku Pemerkosaan dan Curas Serta Pencabulan Terhadap Anak dibawah Umur Berhasil Diringkus

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.IK melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP FIRUDDIN mengatakan, bahwa penanganan kebakaran lahan dan hutan harus segera mendapatkan penanganan yang serius baik siang atau malam,”katanya, Minggu (21/2/2021)

“Jam kerja maupun hari libur kita tetap monitor, karena jika penanganan nya lambat selain dapat membahayakan kesehatan masyarakat juga dapat menimbulkan kerugian materi berupa kebakaran rumah dan fasilitas lainnya, dan beruntung kebakaran lahan ini belum sempat meluas dan sudah dapat ditangani,” tambahnya.

BACA JUGA:  Senator Richard Minta Usut Tuntas Korban Puskesmas Tanjung Buntung

“Mengenai pembakaran lahan ini akan segera diselidiki lebih lanjut dan diharapkan peran serta masyarakat untuk sama sama menjaga wilayahnya agar terhindar dari kebakaran hutan dan lahan,”tambahnya lagi.

Lanjut kata dia, apalagi sudah memasuki musim kemarau dan juga diharapkan peran masyarakat untuk melaporkan kepada Polisi atau Bhabinkamtibmas bagi siapa yang melakukan pembakaran lahan”, tutup Kapolsek (M.HOLUL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here