BerandaCovidKasus Covid-19 Melandai, Wagub Marlin ajak Sambut dengan Patuh Prokes & Ikut...

Kasus Covid-19 Melandai, Wagub Marlin ajak Sambut dengan Patuh Prokes & Ikut Vaksinasi

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID, WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bersyukur karena kasus harian pandemi Covid-19 terus menurun. Menurutnya, kondisi ini harus disambut dengan tetap taat protokol kesehatan dan ikut vaksinasi, hingga Kepri benar-benar pulih.

FB IMG 1630994560471
WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin , dalam vaksinasi untuk pelaku pariwisata, ekonomi kreatif dan budayawan di Kepri Mall, Kota Batam, Senn (6/9/2021) pagi.

Hal ini ia sampaikan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pelaku pariwisata, ekonomi kreatif dan budayawan di Kepri Mall, Kota Batam, Senn (6/9/2021) pagi.

FB IMG 1630994554019
vaksinasi untuk pelaku pariwisata, ekonomi kreatif dan budayawan di Kepri Mall, Kota Batam, Senn (6/9/2021) pagi.

“Ini merupakan kerja bersama semua pihak. Jika kasus Covid-19 terus turun, perlahan tapi pasti kita dapat menjalani kehidupan seperti sebelumnya, dengan kebiasaan baru,” jelasnya.

Besar harapan Wagub Marlin, agar sektor pariwisata kembali pulih. Termasuk dengan dibukanya perbatasan dengan negara-negara tetangga. Sehingga wisatawan mancanegara kembali berdatangan.Kehadiran wisatawan, baik nusantara dan negara inilah, kata Wagub Marlin, yang akan ikut menggerakkan laju ekonomi di Kepri. akan berdampak pada banyak sektor lainnya.

BACA JUGA:  Kunjungi Sekolah, Wagub Marlin Berterima Kasih kepada Guru

“Pariwisata memang salah satu andalan kita. Semoga pandemi ini segera berlalu dan pariwisata di Kepri segera pulih, pelancong kembali masuk,” harap Wagub Marlin.

𝗩𝗮𝗸𝘀𝗶𝗻𝗮𝘀𝗶 𝗸𝗶𝗮𝗻 𝗟𝗮𝗷𝘂

Dalam kesempatan itu Wagub Marlin menyampaikan rasa terimakasihnya, karena pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif khususnya di Kota Batam, terus bergerak ikut vaksinasi. Pelaksaaan vaksinasi yang dihadiri Wagub Marlin kali ini, memang dikhususkan bagi mereka yang sebelumnya telah menerima vaksin pertama di Golden Prawn dan Orchard Park Evenue Mall. Dalam vaksinasi kali ini tersedia sebanyak 1.106 vial yang diperuntukan bagi pelaku pariwisata, ekonomi kreatif dan budayawan di Kota Batam.

BACA JUGA:  Badan Intelejen Negara Daerah Sumatera Utara kembali "sasar" Pelajar dan Masyarakat untuk Vaksin

Khusus untuk masyarakat Kepri umumnya, Wagub Marlin minta agar segera ikut vaksinasi di sentra-sentra vaksin yang banyak tersebar di daerah masing-masing.Vaksinasi di Kepri sendiri sampai Ahad (5/9/2021), sudah kian laju.

Untuk dosis pertama mencapai 76,45 persen dan 36,31 persen untuk dosis kedua. Sementara untuk anak-anak usia 12-17 tahun sudah mencapai 70,38 persen untuk dosis pertama dan 27,01 persen untuk dosis kedua.

BACA JUGA:  Danlantamal IV Kunjungi Kampung Bahari Nusantara Lanal Binaan Pangkalan TNI AL TBK

Menurut Wagub Marlin, makin melandai kasus Covid-19 dan tingginya laju vaksinasi di Kepri karena kesadaran dan dukungan semua pihak, yang bersama- sama menjaga provinsi ini dari pandemi yang masih terjadi.

Termasuk, tentunya dukungan DPRD Kepri, TNI, Polri, Kejaksaan, BIN Daerah Kepri, para pengusaha, komunitas masyarakat, tenaga kesehatan dan pihak-pihak lain yang sangat peduli pada penanganan pandemi ini.(***)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here