BerandaBisnisKSAL Laksamana TNI Yudo Margono, SE.MM. Kunjungi PT.Batamec Batam

KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, SE.MM. Kunjungi PT.Batamec Batam

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id, BATAM – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bersama pejabat Utama TNI AL selama kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Batam, berkesempatan mengunjungi galangan kapal dalam negeri PT. Batamec. Kedatangan Kasal disambut Direktur Utama (Dirut) PT. Batamec Maya Miranda Ambarsari, S.H. MIB., bertempat di Galangan Kapal Jl. Brigjen Katamso, KM 19 Tanjung Uncang, Pulau Batam, Kepulauan Riau, baru-baru ini.dikutip dalam keterangan resmi Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut pada Sabtu (13/3/2021).

BACA JUGA:  Video News : Azhari Hamid ST, M.Eng ungkap Penyebab Banjir KPLI Kabil
IMG 20210315 WA0005

PT. Batamec adalah sebuah perusahanan yang bergerak dalam bidang pembangunan kapal, Perbaikan dan Konversi Kapal dan Fabrikasi Baja untuk Industri Maritim, Lepas Pantai dan Darat, serta jasa konstruksi.

Kedatangan Kasal ke galangan ini dalam rangka melihat secara langsung keberadaan kemampuan perusahanan ini, terutama fasilitas-fasilitas yang dimiliki dalam pembuatan kapal dan perbaikan dan konversi kapal. Keberadaan perusahaan ini bisa menjadi mitra kerja TNI AL dalam rangka mengembangkan dan menyiapkan Alutsista.

BACA JUGA:  SPAM Batam Himbau Segera Melakukan Pembayaran Tagihan Air Minum Tepat Waktu

Kasal dalam kunjungan ini mengharapkan keberadaan galangan kapal nasional PT.Batamec ini bisa lebih berkembang dan maju mengingat mayoritas pekerjanya adalah anak-anak bangsa. Keberadaan PT. Batamec ini tidak saja kontribusi dalam perekonomian terutama penyerapan tenaga kerja, tetapi yang utama adalah kemampuan dalam membuat kapal-kapal, selain kapal niaga juga kapal perang (alutsista).***

BACA JUGA:  KPLHI Dorong Pengusutan Lepasnya Limbah-B3 Dari Kapal ARK Prestige.

Sumber:  Dinas Penerangan Angkatan Laut.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here