BerandaHot NewsKapolresta Barelang Terima Penghargaan atas Keberhasilan Polresta Barelang Mendapatkan Nilai pelayanan Publik...

Kapolresta Barelang Terima Penghargaan atas Keberhasilan Polresta Barelang Mendapatkan Nilai pelayanan Publik Ketegori Sangat Baik “A”

- Advertisement -spot_img

Hasil Evaluasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

BENEWS.CO.ID, Barelang – Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mendampingi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si. menghadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau yang ke – 19 Tahun bertempat di Halaman Gedung Daerah Tepi Laut Tanjung Pinang, Jumat ( 24/09/2021).

IMG 20210924 WA0067
Gedung Daerah Tepi Laut Tanjung Pinang, Jumat ( 24/09/2021).

Peringatan pada tahun ini tampak berbeda dari pada tahun sebelumnya dimana setiap peserta yang hadir wajib melakukan test swab antigen sehari sebelum acara.

BACA JUGA:  Ditreskrimum Polda Kepri Berhasil Ungkap Kasus Persetubuhan Terhadap Anak Dibawah Umur

Dan disiarkan melalui live streaming maupun zoom meeting peserta yang hadir secara langsung menggunakan pakaian khas Melayu mulai dari baju kurung warna putih lengkap dengan songket serta tanjak.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam amanatnya menjelaskan dalam perjalanan 19 tahun Provinsi Kepulauan Riau sudah banyak perubahan yang di alami.

“Tahun ini adalah tahun pertama saya bersama ibu Hj Marlin mengemban amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, dimana pada tahun pertama ini kami mengajak seluruh pihak untuk dapat berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan Provinsi Kepri, ” sebut Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

BACA JUGA:  Pendemi, Kantor Imigrasi Tanjungpinang Sepi Permohonan Paspor

Setelah Upacara Selesai, Gubernur Kepri Memberikan Berbagai Penghargaan, termasuk Kapolresta Barelang yang mendapatkan Penghargaan atas keberhasilan Polresta Barelang Mendapatkan Nilai pelayanan Publik Ketegori Sangat Baik “A”, Hasil Evaluasi Pelayanan Publik pada Unit Layanan SIM dan SKCK tahun 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) memberikan penghargaan predikat pelayanan prima kepada 12 Polres di Indonesia.

BACA JUGA:  Masyarakat Sei Jang terima Bantuan PKH Tahap Ke 3

Reward itu diberikan lantaran terciptanya pelayanan publik yang baik Salah satunya Polresta Barelang Polda Kepri.Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang di berikan, dan Mengapresiasi setinggi-tingginya atas pencapaian Rekan- rekan PJU dan seluruh Anggota jajaran Polresta Barelang dalam meraih predikat Sangat Baik dalam pelayanan Publik.

Semoga prestasi ini menambah semangat dan komitmen kita bersama untuk Meraih Pelayanan Prima kepada Masyarakat ke depannya.Selamat Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau yang ke -19 Kepri sehat, Kepri maju Kesehatan pulih ekonomi bangkit Ucap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.

IMG 20210901 WA0114 10
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here