banner 728x250

Kapolres Sibolga Menegaskan Penyebab Ledakan Masih dalam Penyelidikan.

banner 468x60
Sibolga | BENEWS.co.id – Kapolres Sibolga AKBP Taryono mengomentari ledakan di sebuah gudang Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, Senin pagi (24/01/2022), membuat geger warga Kota Sibolga.

Menurut keterangan Kapolres Sibolga, AKBP Taryono, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, menerangkan, sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab (asal) ledakan.

Kapolres Sibolga Menegaskan Penyebab Ledakan Masih dalam Penyelidikan.
Kapolres Sibolga Menegaskan Penyebab Ledakan Masih dalam Penyelidikan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Bidlabfor Polda Sumut untuk mengecek penyebab pasti ledakan tersebut,” kata Kapolres.

banner 336x280

Kapolres menyebut, sampai saat ini korban ada 3 orang, dan sekarang kondisinya sedang dirawat di RSUD. FL. Tobing Sibolga.

“Korban jiwa tidak ada. Dan akibat kejadian ini, kerusakan rumah yang terdata di kami ada 3 rumah, rumah sangat sederhana (dengan dinding papan saja). Kerugian masih kami taksir dulu dengan pihak keluarga, nanti kami informasikan,” tutupnya.

Pantauan Wartawan ini di lokasi kejadian, gudang tersebut tampak mengalami kerusakan yang cukup parah. Selain itu, rumah warga yang berada di sekitar tempat kejadian juga mengalami rusak berat, diduga akibat kerasnya ledakan tersebut.

Henri Jambak, warga yang saat itu berada di lokasi kejadian menceritakan kronologis kejadian.

Dikatakannya, semula dia melihat percikan api yang masih kecil. Saat mereka meneriaki api, tiba-tiba saat itulah terjadi ledakan.

“Tuuussss, meledak lah terus. Kami berupaya untuk memadamkan api tersebut, tapi sudah meledak duluan,” bebernya. (Rizky Zulianda)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply