banner 728x250

Kapolres Kepulauan Anambas Kawal Langsung Kedatangan Vaksin COVID -19 Tahap I Di Tarempa.

banner 468x60

BEnews.co.id-ANAMBAS – Polres Kepulauan Anambas Melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kedatangan Vaksin Covid -19 Tahap I Dari Dinkes Provinsi Kepulauan Riau Ke Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas.

Vaksin sejumlah 1560 vial, tiba di pelabuhan Pelni Tarempa Pkl 16.30 wib menggunakan kapal Fery Voc dari Tanjung Pinang Rabu (27/1) dengan pengamanan dan pengawalan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kepri dibantu 2 personil Brimob Polda Kepri dan 2 orang Pers Dinkes Provinsi Kepri.

banner 336x280
Personil Polri menggunakan 1 unit mobil Patwal lantas, 2 unit motor MT wal Kawal Kedatangan Vaksin di Kabupaten Kepulauan Anambas

Setibanya Vaksin Covid 19 di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, Pengamanan dan Pengawalan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam Sik bersama dengan personil PAM TNI / Polri.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam Sik mengatakan, Jumlah Vaksin covid 19 yang diserahkan dari Dinkes Provinsi Kepri kepada Dinkes Kabupaten Tarempa berjumlah 1560 Vial dikemas dalam 1 koli dengan merk Sinovac yang diangkut dengan menggunakan mobil Dinas Kesehatan merk Mitsubishi Triton dengan dikawal oleh Personil Polri menggunakan 1 unit mobil Patwal lantas, 2 unit motor MT wal Lantas yang dibawa menuju tempat penyimpanan vaksin di RSUD Tarempa.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam Sik bersama dengan personil PAM TNI / Polri. Saat menyambut Vaksin copid 19

Saat kegiatan pelaksanaan pengamanan dan pengawalan vaksin Covid 19 tetap menggikuti Protokol Kesehatan Covid 19 secara ketat.(BN-Red@HumasPolresAnambas)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply