Sabtu, Oktober 23, 2021
Google search engine
BerandaHot NewsKapolda Kepri Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau...

Kapolda Kepri Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ke 19 Tahun

BENEWS.CO.ID, Batam – Kapolda Kepri hadiri Peringatan Hari Jadi ke – 19 tahun Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan di Tanjung Pinang pada Jumat (24/9/2021).

HUT Provinsi Kepri ke 19. Tanjung Pinang pada Jumat (24/9/2021).

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad,S.E., M.M memimpin langsung Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri ke- 19 tahun ini yang dilaksanakan dengan nuansa yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

“Pada Rangkaian Kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri ini dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri, Kapolda Kepri, Pangkogabwilhan, Bakamla Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjung Pinang , Danlanud RHF, Kajati Kepri, Kabinda Kepri,PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolres Tanjung Pinang, serta Kepala OPD Pemerintah Provinsi Kepri.” – ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K., M.Si.

Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri ke -19 tahun ini dimulai dengan Upacara Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau yang ke 19 tahun dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Kepri serta Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan.

BACA JUGA:  Kepala Desa Hadang Ambulans Milik RSUD Palmatak, Saat Mengevakuasi Pasien Covid-19

Dalam amanat Gubernur Kepri Ansar Ahmad,S.E., M.M pada Upacara Peringatan Hari Jadi ke 19 Tahun Provinsi Kepri mengatakan

“Alhamdulillah sudah 19 tahun provinsi Kepri berdiri dan sudah banyak pula pencapaian pembangunan yang telah kita rasakan bersama, hal ini dilakukan tiada lain demi keberlangsungan “Terwujudnya Provinsi Kepri yang makmur, Berdaya Saing dan Berbudaya”.

Provinsi Kepri telah berupaya untuk dapat mengurangi jumlah harian kasus yang terkonfirmasi dimana pada saat ini Kepulauan Riau sudah berada dalam status PPKM Level 3, Kami berharap dalam hal penanggulangan covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K., M.Si mengatakan setelah melaksanakan upacara hari jadi kepulauan Riau ke 19 tahun ini dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Kapolresta Barelang dan Kapolres Tanjung pinang, Penyerahan bantuan bantuan, peresmian proyek proyek dan penandatanganan prasasti serta penandatangan berita acara serah terima ambulance transfuse darah.

BACA JUGA:  Kapolresta Barelang Hadiri Launching BTPKLW di Wilayah KODIM 0316 Batam

“Setelah seluruh rangkaian Upacara Hari Jadi Provinsi Kepri ke – 19 tahun telah dilaksanakan. Selanjutnya Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kepri Dalam Rangka hari jadi ke – 19 Provinsi Kepri.

Dalam Rapat Paripurna Gubernur Kepri Ansar Ahmad,S.E., M.M mengajak semua elemen masyarakat Kepri untuk berperan, bersatu dan bahu membahu membangun Provinsi Kepri ditengah Pandemi Covid -19 yang saat ini masih berlangsung.” tambah Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K., M.Si

“Pada Rapat Paripurna DPRD Kepri juga memberikan penghargaan kepada Kapolda Kepri, Pangkogabwilhan, Kejati Kepri, Danrem 033/WP Kepri, Danlantamal IV Kepri, Kabinda Kepri, Danlanud Tanjung Pinang serta Apindo Kepri atas dedikasi dan peran sertanya dalam menyukseskan program vakainasi covid-19 yang telah dicanangkan Pemerintah Provinsi Kepri.” – imbuh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,S.I.K., M.Si.

BACA JUGA:  Laut Bukan Tempat Pembuangan Sampah, Desa Air Bini Siantan Butuh TPA

Setalah melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kepri Gubernur Kepri Ansar Ahmad, S.E., M.M dan Kapolda Kepri serta Para Forkopimda Provinsi Kepri melaksanankan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Tanjung Pinang. Kunjungan Gubernur ini sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga almarhum, serta berziarah ke makam almarhum yang memiliki peran penting dalam berjuang pembentukan Provinsi Kepulauan Riau.

“Kita hadir dalam bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada pahlawan kusuma bangsa yang dimakamkan di taman makam pahlawan ini, yang merupakan pahlawan pembangunan Kepulauan Riau. Kemudian kami memohon doa kepada seluruh warga Kepulauan Riau, untuk bisa melanjutkan perjuangan dan cita-cita dalam memajukan Provinsi Kepri dan memulihkan kembali kondisi yang saat ini masih dilanda pandemi Covid-19.” – Tutup Gubernur Kepri Ansar Ahmad,S.E., M.M.(***)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular