BerandaDaerahKantor Desa Diteror dengan Bom Molotov, Kades Tuding Ada Unsur Dendam

Kantor Desa Diteror dengan Bom Molotov, Kades Tuding Ada Unsur Dendam

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID | Hamparan perak – Dugaan ada unsur dendam pribadi sehingga Kades Selemak Rohmad diteror, dengan lemparan bom molotov. Dua kali upaya pembakaran kantor desa dengan pelemparan bom molotov terakhir membakar kantor Desa Selemak, Kecamatan kantor Desa Selemak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (25/10/2021), Kabupaten Deli Serdang, Senin (25/10/2021)

IMG 20211026 WA0036
Rohmad . kades kantor Desa Selemak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (25/10/2021)

“Kejadian ini udah kedua kalinya. Kantor desa dilempar bom molotov orang tak dikenal, sebelumnya pada bulan May kemarin,” jelas Kades Rohmad kepada wartawan.

BACA JUGA:  Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Hadiri Peresmian Markas Kogabwilhan I, II dan III Serta Peresmian Monumen Tri Matra di Dompak

Diketahui sebelum kejadian pelemparan bom molotov ke kantor Desa Selemak, kades ada mengkritisi maraknya peredaran narkotika di Desa Selemak sehingga meresahkan banyak warga.

“Bukan saya menuduh tapi ada warga yang diduga kegiatannya sangat meresahkan warga disini,” tutur Kades Selemak di kantornya.

Ketika disinggung awak media berkaitan dengan adanya persoalan pribadi, Kades Rohmad langsung menepisnya.

BACA JUGA:  Galian tanah Ilegal Marak di Kawasan PTPN II, desa Sena Batang Kuis

“Saya hanya mengkritisi maraknya peredaran narkoba di desa,” ucap Rohmad.Diketahui dalam peristiwa ledakan bom molotov terlihat dari rekaman CCTV (closed circuit televesion) berdurasi 1 menit 33 detik.

Dari ledakan lantas kobaran api merambat dan menjilati depan aula kantor Desa Selemak.Akibat bom modifikasi botol yang diisi bensin dan bersumbu tersebut depan ruangan aula dan kaca kantor Desa Selemak porak-poranda dan gosong terbakar.

BACA JUGA:  Wujudkan Herd Immunity, Kapolri Tinjau Percepatan Vaksinasi di Jayapura

Dari kejadian itu personil Sat Reskrim Polsek Hamparan Perak langsung turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan. (Rizky Zulianda)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here