BerandaCovidJelang Hari Gizi Nasional, Munthe Care Gelar Pembagian Susu Gratis Bagi Warga...

Jelang Hari Gizi Nasional, Munthe Care Gelar Pembagian Susu Gratis Bagi Warga Jakarta Barat

- Advertisement -spot_img

BeNews.co.id,JAKARTA – Munthe Care menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian susu dan telor gratis kepada warga di sekitaran Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Kegiatan ini juga lahir sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi warga di tengah pandemi saat ini.

IMG 20210225 WA0012
Penyerahan bantuan secara simbolis. (photo : Istimewa)

“Mengingat tanggal 28 Februari ini ditetapkan sebagai Hari Gizi Nasional, maka Munthe Care ingin kedepan tidak ada lagi warga yang kekurangan gizi dan gampang sakit-sakitan apalagi di tengah pandemi saat ini. Imun kita harus kuat agar dapat bertahan dalam bahaya virus ini,” ucap Reno Maratur Munthe, Founder Munthe Care dalam rilisnya, Kamis (25/02/2021).

BACA JUGA:  Puluhan Anggota TNI-Polri Mendapatkan Vaksinasi di Pangkalan TNI-AL Tarempa

Dengan semangat untuk membantu masyarakat yang terdampak dari pandemi global di dunia membuat Reno menginisiasi lahirnya Munthe Care ini.

“Hati saya menangis melihat keadaan warga yang saat ini untuk sekadar membeli kebutuhan pokok mereka saja sangat sulit, sehingga saya merasa terpanggil untuk memberikan apa yang mampu saya berikan buat mereka yang membutuhkan”, tegas putra asli Batak ini.

BACA JUGA:  Tuai Pro dan Kontra, Trend Ikoy-Ikoyan Menarik Perhatian Warganet di Instagram.

“Saya juga akan menghubungi kolega-kolega yang berkecukupan untuk turut memberikan bantuan materiil melalui Munthe Care ini, sehingga kegiatan ini akan terus berdampak ke masyarakat yang lebih luas lagi,” tuturnya.

Kedepan Reno juga sudah menyiapkan selimut dan pakaian laik pakai untuk diberikan bagi warga yang terdampak banjir di beberapa titik di Jakarta.

BACA JUGA:  Kebijakan Pemerintah Pusat, Sejalan dengan Harapan yang Disampaikan Anggota DPRD Kepri

“Saya diajarkan oleh Opung saya untuk selalu memberi seberapa pun yang saya punya dan jangan berharap imbalan dari siapapun, bahkan amal saleh dari Yang Kuasa. Berilah karena mereka pantas menerima, sebagaimana kasih terhadap sesama manusia. Simple, hanya sebatas itu. Tidak ada rumusnya orang memberi itu kekurangan,” tutupnya.

(Alfonsius Simanungkalit)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here