BerandaHot NewsIni Jawaban Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang Terkait Toilet.

Ini Jawaban Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang Terkait Toilet.

- Advertisement -spot_img

BEnews.co.id , TANJUNG PINANG– Toilet Kota Rebah Istana Kota Lama Kota Tanjungpinang sudah dibangun pada tahun 2019 yang lalu, namun fungsi belum digunakan dan difungsikan sesuai peruntukannya, sehingga masyarakat yang ingin buang hajat, terpaksa harus kebingungan ketika “kebelet” ingin buang hajat.

Fasilitas toilet ini tentunya untuk menunjang sarana di areal wisata sejarah ditempat tersebut.

BACA JUGA:  Terkait Penangguhan OTT Camat dan Kades di Polda Sumut

Dari pantuan media ini, tampak pintu yang terbuat dari teralis bercat hitam digembok agar siapa pun tidak masuk kedalam toilet, seperti saat ini, Minggu (31/1/2021).

Sementara itu,Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang Surjadi mengatakan, saat ini arel tersebut belum ada aliran listrik.

“Listrik belum masuk, Kami sendiri sudah menyediakan ginset dan sudah ada yang jaga di areal tersebut.,”Kata Surjadi ,Minggu (31/1/2021). Memberi alasan.

BACA JUGA:  Mobil Mewah Seruduk Rumah Warga di Tanjungpinang.

Lanjut Surjadi,Kata dia,di areal Kota Rebah keamanannya masih rendah,” tutup Surjadi memberi alasan belum difungsikannya toilet yang sangat dibutuhkan guna penunjang tempat wisata tersebut.

Diketahui, proyek pembangunan toilet mewah di Objek Wisata Kota Rebah Istana Kota Lama  tahun 2019 bersumber dari APBD Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan senilai Rp199.636.000 (M.HOLUL)

BACA JUGA:  LIVE STREAMING : Presiden Jokowi Lantik Kapolri Listyo Sigit Prabowo
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here