banner 728x250

Ikatan Pemuda Karya Propinsi Kepri Mantap BerSInergi luar biasa.

banner 468x60

 

Ikatan Pemuda Karya Propinsi Kepri Mantap BerSInergi luar biasa.

banner 336x280

BeNews BATAM Kamis (29/10) dikediaman Calon gubernur Kepri.HM.Soerya Respationo.SH.MH. Jajaran Pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Propinsi Kepri resmi menyatakan sikap mendukung pasangan no 1 untuk menjadi Gubernur Kepri, periode 2020-2025.

Ketua IPK salam komando bersama Soeryo Respationo SH.MH.

Ketua IPK Propinsi Kepri Bung Ben yamin Hasibuan SH. (Biasa dipanggil bung Benni) didampingi seluruh jajaran pengurus dan Penasehat Bapak Werton Panggabean SH.MH, yang juga ketua komisi 3 DPRD Kota Batam berkesempatan mengenakan seragam kebesaran IPK kepada Soerya sebagai simbol warga kehormatan IPK.

Bapak Soerya Respationo.SH.MH. bersama Dewan penasehat IPK Propinsi Kepri  Werton Panggabean.SH.MH

Dalam kesempatan tersebut, hal cukup menarik diperlihatkan Putera semata wayang Soeryo, Putra Respaty, ketika mencium baju seragam IPK, yang diakuinya sebagai kehormatan luar biasa baginya untuk mengenakan.

“Ini kebanggaan luar biasa, karena jujur dalam diri saya mengalir darah kebhinnekaan yang sangat kental, dan menjadi warga kehormatan IPK adalah wujud keragaman yang semakin melekat,” katanya.

Soerya dalam sambutannya mengatakan, SInergi berbagai elemen masyarakat dalam kebhinnekaan adalah hal utama yang harus diperjuangkan tanpa membeda-bedakan, suku, ras dan agama.

“Yang menjadi prioritas dalam kepemimpinan saat ini bukanlah mengedepankan perbedaan dan persoalan, namun bagaimana pemerintah mampu untuk hadir sebagai penggerak ekonomi rakyat dalam situasi sulit seperti kondisi copid 19 yang masih menghantui sendi-sendi kehidupan,” tegas Soerya yang mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat ber satu untuk bersama-sama menghadapi tantangan nyata yang dihadapi masyarakat saat ini.

Sementara itu, ketua IPK Kepri menyatakan komitmen dan dukungannya terhadap Soeryo agar terpilih menjadi gubernur Kepri, karena menurutnya, sosok Soeryo adalah pribadi yang pengayom dan diharapkan mampu tetap menjaga keharmonisan ditengah-tengah masyarakat dengan bermartabat.(poel)

banner 336x280
banner 120x600

Leave a Reply