BerandaKepriBatamHut Polwan Ke-73 Polresta Barelang Gelar Syukuran Secara Virtual

Hut Polwan Ke-73 Polresta Barelang Gelar Syukuran Secara Virtual

- Advertisement -spot_img

BENEWS.CO.ID, Polresta Barelang – Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH di dampingi Ibu Asuh Polwan Polresta Barelang Ny. Daisy Yos Guntur bersama Personel Polwan Polresta Barelang hadiri kegiatan Puncak Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 pada tanggal 1 September 2021 secara Virtual melalui Zoom Meeting di Ruang Rapar Lantai 3 Mapolresta Barelang. Rabu (01/09/2021)

BACA JUGA:  Dit Restnarkoba Polda Kepri Tangkap Pelaku Pemilik Narkotika Jenis Sabu
IMG 20210901 WA0091
Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH menyerahkan potongan tumpeng kepada Polisi Wanita bersempena syukuran HUT Polwan ke 73 Republik Indonesia ke-73.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke 73 dengan Tema “Transformasi Polri yang PRESISI, Polwan Siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

“Namun demikian, kemeriahan momen bahagia tetap terlihat, dalam pelaksanaannya tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan 5M untuk upaya pencegahan dan pengendalian covid-19.

Sebelum puncak kegiatan syukuran yang dilaksanakan, Polisii Wanita (Polwan) Polresta Barelang melaksanakan Bansos kepada Warga yang tekena dampak Covid-19 dimasa PPKM Mikro Level III di Kota Batam.

IMG 20210901 WA0089
kegiatan Puncak Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 pada tanggal 1 September 2021 secara Virtual melalui Zoom Meeting di Ruang Rapar Lantai 3 Mapolresta Barelang.

Tampak bahagia dan semangat dengan adanya kue ulang tahun dan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas ulang Tahun Polwan Ke – 73.

BACA JUGA:  Kolonel Chb Nur Salam Mallarangan MBA : PERMAS Hadir Guna Mempersatukan Masyarakat Selayar

“Dirgahayu HUT ke-73 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia dimana pun saudari mengabdi, terus berkarya, sebagai penganyom, dan pelindung masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman kondusif serta turut andil dalam penanganan Covid-19 guna pemulihan ekonomi nasional Menuju Indonesia Maju,” Tutup Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. (***)

IMG 20210901 WA0113
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here