BerandaCovidHUT Polair ke 71, Sat Polair Polres Pandeglang Bersihkan Pesisir Pantai

HUT Polair ke 71, Sat Polair Polres Pandeglang Bersihkan Pesisir Pantai

- Advertisement -spot_img
PANDEGLANG | BENEWS.co.id– HUT Polair ke 71, Satuan Polisi Air (Sat Polair) Polres Pandeglang melaksanakan aksi bersih bersih sepanjang Pesisir Pantai dan sungai wilayah Kampung Jongor Desa Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang, Sabtu 13/11/2021). 

HUT Polair ke 71, dirayakan  dengan Aksi, sekaligus mengingatkan warga untuk patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kepedulian terhadap lingkungan merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat, yang harus dijaga bersama agar lingkungan bersih bebas dari sampah, terutama sampah plastik,” jelas Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Dwi Hary Bagio Winarko, S.H di lokasi.

BACA JUGA:  Horeee...!Target Vaksinasi 70 Persen Warga Batam Tercapai

Ia juga mengatakan satuannya selalu berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan pesisir pantai dari sampah plastik. Pihaknya menggandeng masyarakat sekitar pesisir pantai untuk mewujudkan pantai yang bersih dan bebas dari sampah plastik dan sampah lainnya.

HUT Polair ke 71, Sat Polair Polres Pandeglang Bersihkan Pesisir Pantai
Satuan Polisi Air (Sat Polair) Polres Pandeglang melaksanakan aksi bersih bersih sepanjang Pesisir Pantai dan sungai wilayah Kampung Jongor Desa Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang

“Kegiatan dilaksanakan sepanjang pesisir Pesisir Pantai dan sungai Kampung Jongor selain mewujudkan bersihnya pantai jongor, dalam rangka HUT Ke-71 Airud Tahun 2021 ini agar Polri semakin dekat dengan masyarakat. Dengan seringnya kite membersihkan pesisir pantai kita juga berharap tidak adalagi yang membuang sampah sembarangan di sekitar pantai,” pungkasnya.(***)

BACA JUGA:  Masyarakat Anambas Tidak Wajib Rapid Test.
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -Logo
https://youtu.be/Mu0GJXRRicY
Stay Connected
Must Read
- Advertisement -Iklan
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here